Loading Now
×

Setelah Mencapai Kesuksesan Viral, Brave Girls Memutuskan untuk Mengakhiri Keberadaan mereka

Setelah Mencapai Kesuksesan Viral, Brave Girls Memutuskan untuk Mengakhiri Keberadaan mereka

Setelah Mencapai Kesuksesan Viral, Brave Girls Memutuskan untuk Mengakhiri Keberadaan mereka

Share this content:

sempat-viral-dengan-lagu-rollin-brave-girls-putuskan-bubar-4IHWwbbhaJ Setelah Mencapai Kesuksesan Viral, Brave Girls Memutuskan untuk Mengakhiri Keberadaan mereka

Baca Juga:

Brave Girls Bubar Setelah Tujuh Tahun Debut

Brave Girls, grup vokal wanita asal Korea Selatan, telah memutuskan untuk bubar setelah tujuh tahun debut mereka. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh XportsNews yang menyatakan bahwa setiap anggota Brave Girls akan berpisah setelah berakhirnya kontrak mereka dengan Brave Entertainment. Menanggapi laporan tersebut, Brave Entertainment segera mengumumkannya melalui fan cafe resmi Brave Girls pada tanggal 16 Februari 20223.

Akhir yang Indah dengan Lagu Terakhir “Goodbye”

Brave Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut dan mengumumkan bahwa Brave Girls akan merilis lagu terakhir mereka yang berjudul “Goodbye”. Dalam pernyataan mereka, Brave Entertainment mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung Brave Girls, seperti yang dikutip dari Soompi.

Perpisahan Setelah Diskusi Mendalam dan Dukungan yang Tak Akan Dilupakan

Kontrak eksklusif dari empat anggota agensi kami, yaitu Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna, berakhir pada hari ini, 16 Februari. Oleh karena itu, Brave Girls akan resmi mengakhiri kegiatan mereka setelah merilis single digital terakhir mereka yang berjudul “Goodbye” pada hari ini juga. Perpisahan anggota dan agensi Brave Girls ini diputuskan setelah diskusi mendalam dalam jangka waktu yang lama. Brave Entertainment menegaskan bahwa mereka tidak akan melupakan dukungan yang mereka berikan satu sama lain, dan setiap anggota akan membalas cinta para penggemar dari tempat mereka masing-masing.

Penghargaan dan Terima Kasih

Brave Entertainment dengan tulus berterima kasih kepada Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna yang telah bekerja dengan penuh semangat sambil saling berbagi suka dan duka sebagai anggota Brave Girls selama tujuh tahun terakhir. Mereka memberikan aplaus meriah untuk para anggota ini. Brave Entertainment akan selalu mendukung kegiatan para anggota di masa depan. Mereka juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar Fearless (fan club resmi Brave Girls) yang selalu berada di sisi Brave Girls tanpa rasa takut. Brave Entertainment memohon agar para penggemar terus memberikan cinta dan perhatian yang hangat kepada Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna ke depannya.

See also  Kontroversi Matty Healy Grup The 1975, Alasan Diadakannya Penundaan Festival Musik Good Vibes di Malaysia

Perjalanan Brave Girls Hingga Momen Kesuksesan dengan Lagu “Rollin”

Tidak bisa dipungkiri, Brave Girls baru-baru ini mendapatkan perhatian yang besar berkat lagu mereka yang viral, “Rollin”, pada tahun 2021. Namun, sebenarnya lagu ini sudah dirilis sejak tahun 2017. Lagu “Rollin” menjadi lagu penyemangat bagi para tentara. Lagu ini menjadi penyelamat bagi Brave Girls yang pernah berpikir untuk bubar karena kurangnya popularitas sejak debut mereka pada tahun 2011. “Rollin” berhasil meraih sertifikat Perfect All Kill dan membawa Brave Girls meraih piala pertama mereka di acara SBS Inkigayo. Bahkan, pada bulan Juni tahun lalu, mereka baru saja melakukan comeback dengan album “Summer Queen”.

Baca Juga:

Post Comment

Copyright © 2024 melbourne international freight company. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.