Loading Now
×

Sevilla Cetak Sejarah dengan Mengesampingkan Statistik Negatif di Piala Super Eropa

Sevilla Cetak Sejarah dengan Mengesampingkan Statistik Negatif di Piala Super Eropa

Sevilla Cetak Sejarah dengan Mengesampingkan Statistik Negatif di Piala Super Eropa

Share this content:

Sevilla tidak gentar dalam menghadapi Manchester City dalam perebutan trofi Piala Super Eropa. Mereka menegaskan komitmen mereka untuk menjadi juara dalam pertandingan tersebut, yang akan berlangsung di Stadion Georgios Karaiskakis, Yunani, pada Kamis (17/8) dini hari WIB.

Baca Juga:

Sevilla Siap Hadapi Manchester City dalam Perebutan Trofi Piala Super Eropa

Sevilla menegaskan tak gentar untuk menghadapi Manchester City dalam perebutan trofi Piala Super Eropa. Mereka ingin menjadi juara dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Georgios Karaiskakis, Yunani, Kamis (17/8) dini hari WIB.

Gaya Bermain Tetap Dijaga

Pelatih Sevilla, Jose Luis Mendilibar, mengatakan bahwa mereka tidak akan mengubah gaya bermain. Mereka harus mempertahankan ide-ide mereka dan mencoba memaksakan sepak bola mereka sendiri, bahkan jika melawan tim terbaik di Eropa. Sevilla baru saja menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Valencia dalam laga pekan pertama La Liga Spanyol. Namun, Luis Mendilibar menegaskan bahwa tim yang dia pilih tidak akan terlalu berbeda dengan beberapa pertandingan terakhir di Liga Europa musim lalu. Walaupun City adalah rival yang sangat berbeda, mereka akan tetap bermain dengan cepat.

Keyakinan Pemain untuk Menang

Para pemain juga menyampaikan kepada pelatih mereka bahwa mereka dapat dipercaya sepenuhnya. Mereka sangat fokus dan bangga dengan ambisi mereka untuk memenangkan trofi. Semua pemain ingin bermain melawan City dan meraih kemenangan.

Tidak Khawatir dengan Statistik

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, tidak khawatir dengan statistik, terutama dalam kekalahan melawan tim Pep Guardiola. Baginya, pertandingan ini bukan tentang pelatih melawan pelatih, melainkan tentang tim yang dilatih oleh pelatih tertentu yang akan menentukan hasilnya.

See also  Persebaya Siap Tantang Persita, Saksikan Live di Indosiar!

Percaya pada Kualitas Tim

Penyerang Sevilla, Lucas Ocampos, menambahkan bahwa timnya hanya fokus untuk memenangkan pertandingan. Mereka memiliki waktu 90 menit melawan tim yang mereka hormati, tetapi mereka juga percaya bahwa mereka memiliki banyak kualitas. Lucas Ocampos merasa dalam kondisi yang baik dan sama seperti biasanya.

Keinginan Besar untuk Memenangkan Trofi

Sevilla menyadari bahwa mereka perlu mengubah nasib mereka dan mereka memiliki 90 menit untuk meraih trofi. Ini menjadi motivasi besar bagi semua pemain tim. Lucas Ocampos menegaskan bahwa itu adalah insentif besar bagi dirinya dan rekan satu timnya.

198c1aa531534dc49bc323ad2e5e190c Sevilla Cetak Sejarah dengan Mengesampingkan Statistik Negatif di Piala Super Eropa

Baca Juga:

Post Comment

Bij pcgarage nijlen streven we ernaar om uw pc ervaring naadloos, veilig en efficiënt te maken. El harman kardon onyx studio 4 representa una evolución significativa en la serie onyx studio. Download.