Loading Now
×

Si Raja Gol Menggila di Musim Ini, Sepatu Emas Eropa Menantinya

Si Raja Gol Menggila di Musim Ini, Sepatu Emas Eropa Menantinya

Si Raja Gol Menggila di Musim Ini, Sepatu Emas Eropa Menantinya

Share this content:

Pemain-pemain berikut diprediksi memiliki potensi untuk meraih penghargaan sepatu emas Eropa di musim 2023-2024. Salah satu dari mereka adalah Erling Haaland, striker Manchester City, yang berhasil meraih penghargaan tersebut musim lalu dengan mencetak 52 gol. Prestasinya semakin lengkap ketika berhasil membawa The Citizens meraih treble winner, termasuk trofi Liga Champions.

Baca Juga:

Lima Calon Pemain untuk Sepatu Emas Eropa 2023-2024

Berikut ini lima pemain yang diprediksi berpotensi meraih penghargaan sepatu emas Eropa di musim 2023-2024:

5. Goncalo Ramos (PSG)

Goncalo Ramos, rekrutan anyar Paris Saint-Germain (PSG), masuk dalam daftar kali ini. Pemain 22 tahun ini diprediksi memiliki potensi untuk meraih penghargaan sepatu emas Eropa bersama PSG. Kehebatannya dalam mencetak gol mulai mendapatkan perhatian dari klub-klub besar. Musim lalu, bersama Benfica, Ramos mencetak 19 gol dan tujuh assist.

4. Robert Lewandowski (Barcelona)

Posisi keempat diduduki oleh Robert Lewandowski. Meskipun tidak lagi muda, ketajamannya tetap menjadi ancaman serius bagi klub lawan. Lewandowski berhasil menjadi top skorer Liga Spanyol 2022-2023 dengan 26 gol untuk Barcelona. Tidak menutup kemungkinan striker Polandia ini akan menjadi andalan Blaugrana musim ini.

3. Victor Osimhen (Napoli)

Nama Victor Osimhen juga menjadi perhatian dalam persaingan untuk mendapatkan penghargaan sepatu emas Eropa musim ini. Osimhen tampil luar biasa bersama Napoli musim lalu, membawa klub tersebut diperhitungkan di Liga Champions dan meraih gelar Scudetto. Osimhen mencetak 26 gol dari 32 penampilannya bersama Napoli.

2. Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Harry Kane masih menjadi pesaing yang kuat untuk meraih penghargaan sepatu emas Eropa musim 2023-2024. Meskipun klubnya, Tottenham Hotspur, tidak aktif dalam persaingan gelar musim lalu, Kane tetap menonjol dengan catatan golnya. Kane berhasil mencetak 32 gol untuk Tottenham Hotspur di semua kompetisi. Peluang Kane untuk meraih penghargaan ini semakin terbuka jika rumor kepindahannya ke Bayern Munich benar-benar terjadi.

See also  Barcelona dan Tottenham Jaga Kedudukan, Pertandingan Tanpa Jawara

1. Erling Haaland (Manchester City)

Nama Erling Haaland tidak mungkin absen dari persaingan di antara para pemain depan. Haaland menjadi momok menakutkan di bawah arahan Pep Guardiola. Torehan gol Haaland sebagai top skor Liga Inggris 2022-2023 dan top skor Liga Champions 2022-2023 membuktikan betapa luar biasa instingnya dalam mencetak gol.

5-calon-peraih-sepatu-emas-eropa-di-musim-2023-2024-nomor-1-si-raja-gol-vEweqwb7kb Si Raja Gol Menggila di Musim Ini, Sepatu Emas Eropa Menantinya

Baca Juga:

Post Comment

What is melbourne international freight company ?. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali. For more information, please email florida steve or call him at.