Loading Now
×

Siapa Saja Pemain Jagoan Asia yang Wajib Dimiliki di Fantasy Premier League Musim Depan?

Siapa Saja Pemain Jagoan Asia yang Wajib Dimiliki di Fantasy Premier League Musim Depan?

Siapa Saja Pemain Jagoan Asia yang Wajib Dimiliki di Fantasy Premier League Musim Depan?

Share this content:

Pekan pertama Liga Inggris 2023-2024 akan segera dimulai. Di bawah ini adalah lima pemain yang kami rekomendasikan untuk Fantasy Premier League 2023-2024 pekan pertama.

Baca Juga:

Berikut 5 Pemain Rekomendasi Fantasy Premier League 2023-2024 Pekan Pertama

Pada pekan pertama Fantasy Premier League 2023-2024, terdapat lima pemain yang kami rekomendasikan untuk anda. Mari kita lihat siapa saja mereka.

5. Erling Haaland – Manchester City

Erling Haaland menjadi salah satu pemain yang paling sering dibeli pada Fantasy Premier League 2023-2024. Sebagai top skor musim lalu, popularitas Haaland sangat tinggi musim ini. Selama pramusim Manchester City, Haaland tetap menjadi mesin gol utama tim. Meskipun ia dikritik kerap mandul di laga penting, jadwal yang mudah membuat nama Haaland banyak dibeli.

4. Bukayo Saka – Arsenal

Bukayo Saka menjadi pemain terpenting di Arsenal saat ini. Selama pramusim, Saka berhasil mencetak 2 gol dan 3 assist, menjadikannya pemain dengan assist terbanyak di Arsenal. Performa kreatif Saka musim lalu juga membuatnya banyak dibeli saat ini.

3. Marcus Rashford – Manchester United

Jangan lupakan kehadiran Marcus Rashford sebagai bintang Manchester United. Meskipun hanya mencetak 1 gol dan 1 assist selama pramusim, cederanya Rasmus Hojlund dan Anthony Martial membuat pelatih Erik ten Hag tidak punya pilihan selain mengandalkan Rashford sebagai pencetak gol. Terlebih lagi, Rashford sering mencetak gol saat melawan Wolves, lawan mereka pada pekan pertama.

2. Kieran Trippier – Newcastle United

Kami merekomendasikan Kieran Trippier dari Newcastle United sebagai salah satu pemain bertahan. Meskipun harganya mahal untuk ukuran bek, kontribusinya di tim sangat penting. Trippier tidak hanya membantu Newcastle United mencapai clean sheet, tetapi umpan-umpannya sering menghasilkan gol. Selain itu, kemampuan tendangan bebasnya yang mematikan juga kadang menghasilkan gol.

See also  Jose Mourinho Meninggalkan AS Roma untuk Bergabung dengan Timnas Brasil

1. Kaoru Mitoma – Brighton and Hove Albion

Di posisi pertama ada Kaoru Mitoma, jagoan dari Asia yang menjadi bagian dari Brighton and Hove Albion. Mitoma menjadi sosok penting dalam serangan Brighton musim lalu, dengan torehan 7 gol dan 9 assist. Banyak manajer Fantasy Premier League yang memilih Mitoma untuk memperkuat tim mereka, terutama karena Brighton memiliki jadwal yang mudah pada pekan pertama.

5-rekomendasi-pemain-fantasy-premier-league-2023-2024-pekan-1-nomor-1-jagoan-asia-rfiN0Fowtp Siapa Saja Pemain Jagoan Asia yang Wajib Dimiliki di Fantasy Premier League Musim Depan?

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers air freight services for both domestic and international shipments. Booking form spa bali | spa in seminyak | spa in bali. Favorites | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.