Loading Now
×

Siapakah yang Bakal Menang? Link Live Streaming Liga 1 Dewa United vs Persik Kediri

Siapakah yang Bakal Menang? Link Live Streaming Liga 1 Dewa United vs Persik Kediri

Siapakah yang Bakal Menang? Link Live Streaming Liga 1 Dewa United vs Persik Kediri

Share this content:

5820b411574744e68ddd20b6c0d96bda Siapakah yang Bakal Menang? Link Live Streaming Liga 1 Dewa United vs Persik Kediri

Baca Juga:

Pertandingan Liga 1: Dewa United vs Persik Kediri

# Live Streaming Link Tersedia

Pertandingan Liga 1 yang mempertemukan Dewa United vs Persik Kediri dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming. Dewa United akan menjamu Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2023/24 pekan keempat, Jumat (21/7) pukul 19:00 WIB.

# Dewa United Siap Menjamu Persik Kediri

Bertanding di Indomilk Arena, Tangerang, Dewa United mewaspadai tajamnya lini depan yang dimiliki oleh Persik Kediri. Dewa United sendiri menjadi tim yang belum pernah terkalahkan dalam tiga laga awal Liga 1 2023/24. Terakhir, Dewa United juga baru saja mengimbangi tim kuat Persib Bandung dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7) lalu. Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, mengungkapkan perasaannya menghadapi pertandingan ini. Ia mengatakan, “Kami sudah bicarakan sebelumnya kami akan menjalani laga tandang yang sulit. PSM, Persib, dan Bali United. Beruntung kami bisa melewatinya dengan baik.” Pelatih asal Belanda ini pun menyadari bahwa Persik Kediri akan memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan timnya. Namun, Dewa United memiliki ambisi untuk tetap bertahan di empat besar dan akan menunjukkan motivasi yang sama agar dapat tampil baik dalam pertandingan ini.

# Ancaman dari Persik Kediri

Meski baru mencatatkan satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan, Persik Kediri berpotensi menjadi ancaman bagi Dewa United yang berada di posisi papan atas. Terlebih lagi, Persik Kediri baru saja meraih kemenangan besar di kandangnya. Pelatih Dewa United mengungkapkan, “Kami bisa melihat bahwa Persik memiliki perencanaan yang baik. Selain itu, mereka juga telah berhadapan dengan lawan-lawan kuat seperti Borneo FC, Madura United, dan Arema FC dalam pertandingan sebelumnya. Bahkan, mereka berhasil mencetak lima gol dan saya terkesan dengan permainan mereka.” Meski demikian, Dewa United tetap menargetkan kemenangan dalam pertandingan ini, meskipun menyadari bahwa Persik Kediri juga memiliki potensi dalam mencetak gol.

See also  Jude Bellingham Menjadi Bintang Baru Real Madrid dengan Cetak Gol Debut

# Live Streaming Link

Pertarungan sengit antara Dewa United vs Persik Kediri dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming berikut ini: [https://www.vidio.com/live/13610-bri-liga-1?schedule_id=2798297](https://www.vidio.com/live/13610-bri-liga-1?schedule_id=2798297)

Bergabunglah dan saksikan pertandingan seru ini secara langsung untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenangnya!

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Variety of game modes. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.