Loading Now
×

Silaturahmi Lebaran Bersama Prabowo Subianto dan SBY Mendapat Perhatian Publik

Silaturahmi Lebaran Bersama Prabowo Subianto dan SBY Mendapat Perhatian Publik

Silaturahmi Lebaran Bersama Prabowo Subianto dan SBY Mendapat Perhatian Publik

Share this content:

silaturahmi-lebaran-prabowo-subianto-akan-bertemu-sby-Y9mgzuvkdI Silaturahmi Lebaran Bersama Prabowo Subianto dan SBY Mendapat Perhatian Publik

Baca Juga:

Prabowo Subianto akan Bertemu dengan SBY

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan ini dianggap sebagai momen silaturahmi setelah Hari Raya Lebaran. Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, mengungkapkan bahwa pertemuan ini direncanakan sebagai acara silaturahmi dan halal bihalal Lebaran.

Rencana Pertemuan Setelah Lebaran

Dasco menjelaskan bahwa rencananya adalah Prabowo dan SBY akan bertemu dalam rangka menjalin silaturahmi dan merayakan halal bihalal Lebaran. Namun, Dasco tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai kapan tepatnya pertemuan ini akan dilaksanakan. Pertemuan ini akan berlangsung secara langsung antara Prabowo dan SBY.

Prabowo Menginginkan Silaturahmi dengan SBY

Dasco menyatakan bahwa Prabowo menginginkan untuk melakukan silaturahmi dan halal bihalal dengan SBY. Hal ini menunjukkan adanya keinginan dari Prabowo untuk menjalin hubungan yang baik dengan mantan Presiden RI ke-6 tersebut. Prabowo sebelumnya juga telah melakukan pertemuan dengan beberapa ketua umum partai lainnya, seperti Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Prabowo Menggelar Pertemuan dengan Pimpinan Partai Lainnya

Sebelumnya, Prabowo telah mengadakan pertemuan dengan beberapa ketua umum partai politik lainnya. Pertemuan ini dijadikan sebagai kesempatan bagi Prabowo untuk membangun hubungan yang baik dengan partai-partai politik lainnya. Selain bertemu dengan Muhaimin Iskandar dari PKB dan Airlangga Hartarto dari Partai Golkar, Prabowo juga telah bertemu dengan beberapa tokoh politik lainnya.

See also  Menko Airlangga Buka Suara, Menjelaskan Keberlanjutan Program PSN

Konsolidasi Pasca Pemilu 2024

Pertemuan Prabowo dengan ketua umum partai politik tersebut dirasa penting dalam rangka melakukan konsolidasi pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dalam pemilu nanti, Partai Gerindra dan Partai Demokrat diduga akan menjadi dua kekuatan politik utama yang akan bersaing dalam perebutan kursi presiden. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat aliansi politik antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Kesimpulan

Prabowo Subianto dijadwalkan akan bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam rangka menjalin silaturahmi dan merayakan halal bihalal Lebaran. Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya Prabowo untuk membangun hubungan yang baik dengan berbagai partai politik. Pertemuan dengan SBY memiliki arti penting dalam membangun konsolidasi pasca Pemilu 2024. Dalam perebutan kursi presiden, Partai Gerindra dan Partai Demokrat diharapkan dapat membentuk aliansi politik yang kuat.

Baca Juga:

Post Comment