Loading Now
×

Skandal di Balik Layar: Ariana Grande Berpisah dari Scooter Braun

Skandal di Balik Layar: Ariana Grande Berpisah dari Scooter Braun

Skandal di Balik Layar: Ariana Grande Berpisah dari Scooter Braun

Share this content:

Kabar perpisahan antara artis Ariana Grande dan manajemennya, Scooter Braun, dikabarkan terjadi setelah Demi Lovato. Komunikasi antara Ariana dan Braun juga dikabarkan tidak baik lagi.

Baca Juga:

Ariana Grande Keluar dari Manajemen Scooter Braun

Artis Ariana Grande dikabarkan telah keluar dari manajemen Scooter Braun yang juga merupakan manajernya Demi Lovato. Komunikasi antara Ariana dan Braun juga dikabarkan tidak baik lagi.

Kabar Perpisahan Ariana Grande dan Scooter Braun

Berdasarkan laporan The Wrap yang dikutip pada 22 Agustus 2023, kabar perpisahan Ariana Grande dan Scooter Braun muncul sekitar satu dekade setelah Ariana bergabung dengan SB Projects pada tahun 2013. Pada tahun yang sama, Ariana juga merilis album debutnya, “Your Truly”, yang merupakan kolaborasinya dengan Braun. Album ini akan merayakan ulang tahun ke-10 pada 30 Agustus. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Ariana Grande atau Scooter Braun mengenai hal ini. Ariana masih tercantum di laman resmi SC Projects.

Ariana Grande Bergabung dengan Daftar Artis yang Keluar dari Manajemen Scooter Braun

Jika benar adanya, Ariana Grande akan menjadi salah satu artis terbaru yang keluar dari manajemen Scooter Braun, mengikuti jejak J. Balvin yang keluar pada bulan Mei dan Demi Lovato. Sebelumnya, Justin Bieber juga dikabarkan memecat Scooter Braun, manajernya selama 15 tahun terakhir. Braun dan Bieber dikatakan tidak saling berbicara selama berbulan-bulan. Selain itu, Bieber bahkan sedang mencari pengganti untuk Scooter Braun. Braun dilaporkan Puck News sebagai salah satu dari beberapa kontak profesional yang dilepas oleh Bieber.

See also  1 Muharram: Peristiwa Bersejarah yang Mengubah Nasib Umat Islam

f409d9b5e045403c889cb8982d816b1f Skandal di Balik Layar: Ariana Grande Berpisah dari Scooter Braun

Baca Juga:

Post Comment