Loading Now
×

Skema Transfer Baru, Lukaku Diperjualbelikan Usai Dikhianati oleh Fans Inter Milan

Skema Transfer Baru, Lukaku Diperjualbelikan Usai Dikhianati oleh Fans Inter Milan

Skema Transfer Baru, Lukaku Diperjualbelikan Usai Dikhianati oleh Fans Inter Milan

Share this content:

41f4dbd8482a4ca0b861f7ce8b08a271 Skema Transfer Baru, Lukaku Diperjualbelikan Usai Dikhianati oleh Fans Inter Milan

Baca Juga:

Ultras Inter Milan Menyalahkan Romelu Lukaku di Instagram

Ultras Inter Milan, Curva Nord, menyalahkan Romelu Lukaku di Instagram, menyebutnya sebagai tentara bayaran keji yang mengkhianati mereka. Penyerang Belgia itu bahkan disebut tidak mendengarkan tawaran Inter Milan setelah Nerazzurri mencapai kesepakatan prinsip dengan Chelsea pekan lalu. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan tidak senang dengan perlakuan yang diterimanya dari pelatih Simone Inzaghi pada paruh kedua musim lalu dan kini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Juventus.

Reaksi Ultras Inter Milan Terhadap Lukaku di Instagram

Football Italia melaporkan bahwa ultras Inter sekarang telah bereaksi dengan cerita Instagram yang diunggah pada Selasa, 18 Juli 2023. Menulis dalam pesan singkat di akun media sosial mereka, FCInter1908, Nord menegaskan sikap mereka terhadap Lukaku dengan sangat jelas. Siapa yang pernah mengkhianatimu akan melakukannya lagi, bukan karena dia menikmatinya, tetapi karena itu adalah bagian dari sifatnya, kata mereka.

Kesalahan Lukaku yang Dikeluhkan oleh Ultras Inter Milan

Ultras Inter Milan, khususnya dari Curva Nord, menyoroti beberapa keluhan mengenai Lukaku yang mereka anggap sebagai pengkhianat. Salah satu keluhan utama mereka adalah Lukaku tidak mendengarkan tawaran dari Inter Milan. Meskipun kesepakatan prinsip telah dicapai dengan Chelsea, Lukaku dikabarkan tidak memberikan respon positif terhadap penawaran tersebut.

Tindakan Lukaku yang Meninggalkan Inter Milan

Selain itu, ultras Inter juga merasa Lukaku tidak senang dengan perlakuan yang diterimanya dari pelatih Simone Inzaghi pada paruh kedua musim lalu. Perlakuan tersebut diduga menjadi salah satu alasan mengapa Lukaku kini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Juventus. Tindakan Lukaku yang meninggalkan Inter Milan ini dianggap sebagai pengkhianatan oleh ultras.

See also  Carlo Ancelotti Mengejutkan Dunia Sepak Bola dengan Menjadikan Pertahanan Real Madrid Paling Solid di Eropa

Peringatan Ultras Inter Milan: Pengkhianatan akan Terjadi Lagi

Dalam pesan singkat yang diunggah di akun media sosial FCInter1908, ultras Inter Milan, Curva Nord, menjelaskan bahwa siapa pun yang pernah mengkhianati mereka, termasuk Lukaku, kemungkinan akan melakukan hal yang sama kembali. Mereka tidak berpendapat bahwa Lukaku menikmati mengkhianati klub, tetapi mereka meyakini bahwa pengkhianatan adalah bagian dari sifatnya.

Nasib Lukaku di Masa Depan

Meskipun terdapat kontroversi dan sengketa yang melibatkan Lukaku dan ultras Inter Milan, nasib Lukaku di masa depan masih belum pasti. Kabar yang tersebar menyebutkan bahwa Lukaku sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Juventus. Apakah Lukaku akan memilih untuk meninggalkan Inter Milan dan pindah ke rival mereka, adalah pertanyaan yang masih belum terjawab.

Kesimpulan

Ultras Inter Milan, Curva Nord, telah menyalahkan Romelu Lukaku di Instagram, memanggilnya tentara bayaran keji yang mengkhianati klub. Mereka menyuarakan ketidakpuasan mereka terhadap Lukaku yang dikabarkan tidak mendengarkan tawaran Inter Milan dan tidak senang dengan perlakuan yang diterimanya dari pelatih Simone Inzaghi. Ultras Inter juga memperingatkan bahwa siapa pun yang pernah mengkhianati mereka kemungkinan akan melakukannya lagi. Dalam medio sosial, Nord menegaskan sikap mereka terhadap Lukaku dengan jelas. Nasib Lukaku di masa depan masih menjadi tanda tanya besar.

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers air freight services for both domestic and international shipments. Spa bali massage. Pulte homes new construction naples florida.