Loading Now
×

Skor 1-0, Manchester United Mulai Musim dengan Kemenangan Tipis atas Wolves di Liga Premier Inggris

Skor 1-0, Manchester United Mulai Musim dengan Kemenangan Tipis atas Wolves di Liga Premier Inggris

Skor 1-0, Manchester United Mulai Musim dengan Kemenangan Tipis atas Wolves di Liga Premier Inggris

Share this content:

Manchester United berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga Premier Inggris musim 2023/2024. Pertandingan sengit tersebut berlangsung pada Selasa dini hari WIB, 15 Agustus 2023.

Baca Juga:

Manchester United Kalahkan Wolverhampton Wanderers dengan Skor 1-0

Pertandingan antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers berakhir dengan kemenangan tipis bagi Manchester United dengan skor 1-0. Pertandingan ini merupakan pertandingan Liga Premier Inggris musim 2023/2024 yang berlangsung pada Selasa dini hari WIB, 15 Agustus 2023. Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Raphael Varane di babak kedua. Dengan kemenangan ini, Manchester United berhasil mengumpulkan tiga poin dan menempati peringkat ke-7, sedangkan Wolverhampton Wanderers berada di urutan ke-17 tanpa meraih poin.

Duel Sengit Sejak Awal Pertandingan

Pertandingan ini berlangsung dengan atmosfer yang sengit sejak awal. Namun, kedua tim terlihat tergesa-gesa saat memasuki daerah lawan dan tidak banyak peluang berarti yang tercipta di awal laga. Manchester United baru menciptakan peluang on target pada menit ke-17 melalui Marcus Rashford yang bergerak di sisi kanan kotak penalti dan melepaskan tendangan, namun berhasil diamankan oleh kiper Wolverhampton, Jose Sa. Wolverhampton membalas pada menit ke-26 dengan serangan balik cepat yang dimulai dari Matheus Nunes yang memberikan umpan ke Pablo Sarabia, namun tembakannya masih melebar.

Manchester United Mulai Menekan dan Ciptakan Peluang

Manchester United mulai menekan Wolverhampton Wanderers dan menciptakan beberapa peluang di babak pertama. Namun, Wolverhampton Wanderers berhasil menahan serangan tim tuan rumah hingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

See also  Setelah Banyak Spekulasi, AC Milan Akhirnya Mengamankan Transfer Dua Pemain Villarreal

Peluang Mengejutkan Setelah Jeda

Setelah jeda, Wolverhampton Wanderers hampir saja memecah kebuntuan pada menit ke-50 melalui Mathues Cunha yang menyambar bola umpan dari Pablo Sarabia, namun bola masih menerpa mistar gawang. Tiga menit berselang giliran Manchester United yang mendapatkan peluang berbahaya melalui Alejandro Garnacho yang melepaskan sepakan chip yang berhasil menaklukkan Jose Sa, namun Craig Dawson berhasil menyapu bola sebelum melewati garis gawang.

Raphael Varane Cetak Gol Kemenangan

Manchester United akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-76. Aaron Wan-Bissaka masuk ke kotak penalti dan memberikan umpan yang berhasil disundul oleh Raphael Varane menjadi gol. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Manchester United.

Wolverhampton Wanderers Gagal Mengejar Ketinggalan Skor

Tertinggal, Wolverhampton Wanderers mencoba meningkatkan intensitas serangan dalam upaya mencetak gol penyeimbang. Tim tamu mengurung pertahanan Manchester United di akhir laga, namun upaya mereka tidak membuahkan hasil dan Manchester United berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga pertandingan berakhir.

Manchester United Raih Tiga Poin di Laga Perdana

Dengan kemenangan ini, Manchester United berhasil meraih tiga poin di laga perdana mereka musim 2023/2024. Ini merupakan awal yang positif bagi Manchester United dalam usaha mereka mengarungi kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.

Susunan Pemain

Berikut adalah susunan pemain dari kedua tim:

# Manchester United (4-1-4-1):

– Andre Onana: Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez (Victor Lindelof 46), Luke Shaw: Casemiro, Mason Mount (Christian Eriksen 68): Antony (Facundo Pellistri 77), Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho (Jadon Sancho 68): Marcus Rashford (Scott McTominay 88)

# Wolves (4-4-2):

– Jose Sa: Nelson Semedo, Maximilian Kilman, Craig Dawson, Rayan Ait-Nouri (Hugo Bueno 77): Matheus Nunes, Joao Gomes (Sasa Kalajdzic 88), Mario Lemina: Pedro Neto, Pablo Sarabia (Hwang Hee-chan 63)), Matheus Cunha (Fabio Silva 77)

See also  Messi Torehkan Sejarah dalam Debutnya bersama Inter Miami dengan Gol Kemenangan

ba237bcf276846638b940cafa9120d83 Skor 1-0, Manchester United Mulai Musim dengan Kemenangan Tipis atas Wolves di Liga Premier Inggris

Baca Juga:

Post Comment