Loading Now
×

Sony HT-A7000 Soundbar dan SA-SW3 Wireless Subwoofer: Hadirkan Kualitas Suara Premium di Setiap Sudut Ruangan Rumah Anda

Sony HT-A7000 Soundbar dan SA-SW3 Wireless Subwoofer: Hadirkan Kualitas Suara Premium di Setiap Sudut Ruangan Rumah Anda

Sony HT-A7000 Soundbar dan SA-SW3 Wireless Subwoofer: Hadirkan Kualitas Suara Premium di Setiap Sudut Ruangan Rumah Anda

Share this content:

Jika Anda sedang mencari sistem audio home entertainment kelas atas dan memiliki anggaran yang cukup besar, Anda memiliki banyak pilihan. Banyak orang akan memilih sistem multi-speaker yang didukung oleh amplifier home theater yang sesuai, tetapi ini juga melibatkan proses setup dan instalasi yang rumit, termasuk pemasangan speaker dan penarikan kabel audio dan listrik di sekitar ruangan Anda. Maka dari itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan penggunaan soundbar karena kemudahannya dalam setup dan penggunaan, meskipun Anda siap untuk mengeluarkan sedikit lebih banyak uang.

Baca Juga:

Suara Sony HT-A7000 Soundbar: Kinerja Premium dengan Kemudahan Pengaturan

Jika Anda sedang mencari sistem suara berkekuatan tinggi untuk hiburan rumah yang mewah dan memiliki anggaran yang cukup besar, maka tidak ada kekurangan opsi. Banyak orang akan memilih sistem multi-speaker yang didukung oleh amplifier home theater yang tepat, tetapi ini juga melibatkan proses instalasi yang rumit, termasuk pemasangan speaker dan pemasangan kabel audio dan daya di sekitar ruangan Anda. Anda mungkin ingin mempertimbangkan penggunaan soundbar karena kemudahan pengaturan dan penggunaannya, meskipun Anda bersedia mengeluarkan uang lebih.

Soundbar Sony HT-A7000 ini dirancang khusus untuk pelanggan semacam ini. Dengan harga Rs. 1,49,990, ini adalah sistem speaker satu bilah premium dengan 7.1.2-channel yang menjanjikan performa unggulan, dengan dukungan untuk Dolby Atmos dan DTS:X, konektivitas Bluetooth dan HDMI, Dolby Vision dan 8K HDR pass-through, dan fitur-fitur lainnya.

Desain dan Spesifikasi Soundbar Sony HT-A7000 dan Subwoofer

Soundbar Sony HT-A7000 7.1.2-channel dapat dibeli sebagai perangkat mandiri dengan harga Rs. 1,49,990 di India. Namun, Sony juga menjualnya sebagai paket dengan speaker tambahan. Anda dapat membeli soundbar ini dengan subwoofer SA-SW3 (Rs. 29,990) atau SA-SW5 (Rs. 61,990), dan speaker belakang nirkabel SA-RS3S (Rs. 35,990) untuk memperluas setup Anda. Untuk review ini, saya menggunakan soundbar Sony HT-A7000 dengan subwoofer nirkabel SA-SW3. Kombinasi ini tersedia secara langsung dari Sony sebagai paket dengan harga promosi Rs. 1,50,980 pada saat ulasan ini, yang sedikit lebih tinggi dari harga HT-A7000 sendiri. Anda dapat menambahkan speaker nirkabel secara terpisah jika Anda inginkan, tetapi ini akan membuat setup dan instalasi sedikit lebih rumit, karena perlu ditempatkan di samping atau di belakang area duduk Anda. Soundbar dan subwoofer saja cukup mudah bagi saya untuk mengatur sendiri, dengan keduanya ditempatkan di dekat televisi saya dan mendapat daya dari soket yang sama.

See also  Serangan Bom Mematikan, Pakistan Bersikeras Ada Tautan dengan India

Soundbar Sony HT-A7000 memiliki ukuran yang cukup besar dan beratnya mencapai 8,7 kg. Panjangnya kira-kira sama dengan televisi 55 inci yang umum, dan juga cukup lebar sehingga perlu ditempatkan di atas meja besar atau unit hiburan di rumah. Ukuran (dan harga) HT-A7000 berarti ini adalah pilihan tepat untuk dipadankan dengan televisi mewah, dan konektivitas dan penguatan bawaannya berarti Anda tidak perlu receiver AV atau amplifier home theater.

Performa Soundbar Sony HT-A7000 dan Subwoofer

Terkait dengan performanya, Sony HT-A7000 sangat luar biasa dengan meningkatkan pengalaman suara di berbagai genre dan konten, serta menambahkan pemrosesan dan penyesuaian yang diperlukan. Dipadukan dengan subwoofer Sony SA-SW3, ini adalah sistem home theater yang tangguh tetapi tetap mudah disetup dan dioperasikan.

Namun, tidak bisa disangkal bahwa harga bundel HT-A7000 dan SA-SW3 sekitar Rs. 1,50,000 sangat mahal, mungkin lebih mahal dari yang seharusnya mengingat bahwa Anda bisa mendapatkan soundbar yang juga sangat bagus, seperti Sony HT-Z9F, dengan harga yang jauh lebih rendah. Namun, jika uang bukan masalah dan Anda mencari sistem audio rumah yang sangat baik (dan nyaman) untuk melengkapi televisi premium dan dekorasi ruangan Anda, tidak banyak opsi lain yang bisa menandingi apa yang ditawarkan oleh Sony HT-A7000 ini.

79ea0b455f744e14ba68eae401ec87ea Sony HT-A7000 Soundbar dan SA-SW3 Wireless Subwoofer: Hadirkan Kualitas Suara Premium di Setiap Sudut Ruangan Rumah Anda

Baca Juga:

Post Comment

What is the transit time for shipments with melbourne international freight company ?. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.