Loading Now
×

Spider-Man: Lotus, Film Cinta dari Penggemar yang Membuat Dunia Film Terkesima

Spider-Man: Lotus, Film Cinta dari Penggemar yang Membuat Dunia Film Terkesima

Spider-Man: Lotus, Film Cinta dari Penggemar yang Membuat Dunia Film Terkesima

Share this content:

Spider-Man: Lotus adalah film fan-made yang dirilis secara gratis di Youtube pada 11 Agustus 2023. Film ini berhasil mencuri perhatian karena dianggap sebagai salah satu film fan-made terbaik yang pernah dibuat. Pada artikel ini, kita akan mengulas lebih detail tentang film ini.

Baca Juga:

Spider-Man: Lotus – Film Fan-Made Terbaik yang Wajib Ditonton

Pada tanggal 11 Agustus 2023, film Spider-Man: Lotus dirilis secara gratis di Youtube. Film ini merupakan hasil karya fan-made yang tidak melibatkan Marvel Studio dan Sony Pictures. Disutradarai oleh Gavin J. Konop, film ini memiliki Warden Wayne sebagai pemeran utama yang memerankan Peter Parker/Spider-Man. Dalam cerita ini, Peter Parker telah pensiun sebagai Spider-Man dan menjalani kehidupan normal sebagai mahasiswa. Namun, dia kembali beraksi ketika seorang penjahat baru, The Lizard, muncul di kota. Peter Parker harus menemukan kembali kekuatannya untuk melawan The Lizard dan menyelamatkan kota.

Pengakuan pada Spider-Man: Lotus

Spider-Man: Lotus mendapatkan pujian dari kritikus dan penggemar Spider-Man. Akting Andrew Garfield, sinematografi, dan efek visual film ini diapresiasi. Tema-tema gelap dan emosional yang diusung film ini juga diakui sebagai salah satu kelebihannya. Spider-Man: Lotus dipandang sebagai salah satu film fan-made terbaik yang pernah dibuat dan wajib ditonton bagi para penggemar Spider-Man.

Sinopsis Spider-Man: Lotus

Peter Parker, setelah pensiun dari tugasnya sebagai Spider-Man, menjalani kehidupan normal sebagai mahasiswa di Queens College. Namun, dia kembali beraksi ketika munculnya The Lizard, seorang penjahat baru di kota. Peter Parker harus menemukan kekuatannya kembali untuk menghentikan The Lizard dan menyelamatkan kota. Dalam perjalanannya, dia menghadapi masa lalunya dan melawan rasa bersalah atas kematian Gwen Stacy, serta belajar menerima tanggung jawabnya sebagai Spider-Man. Pada akhirnya, Peter Parker berhasil mengalahkan The Lizard dan menyelamatkan kota. Dia juga belajar menerima tanggung jawabnya sebagai Spider-Man dan melanjutkan tugasnya melindungi orang-orang yang tidak bersalah.

See also  Gugatan Cerai Mengguncang Hollywood: Baru Setahun Menikah, Britney Spears dan Sam Asghari Siap Berpisah

Kontroversi Spider-Man: Lotus

Spider-Man: Lotus didanai melalui crowdfunding dan berhasil mengumpulkan dana sebesar USD 100.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar untuk proses produksi. Namun, keterlibatan Warden Wayne dalam film tersebut menyebabkan kontroversi. Dia dan rekan penulis serta pemeran utama film dituduh rasis oleh pengguna Twitter pada Juni 2022. Bukti berupa tangkapan layar komentar rasis yang dibuat oleh Warden di media sosialnya juga dibagikan oleh pengguna tersebut.

Warden Wayne mengakui kesalahan yang telah dia buat dan menyampaikannya melalui Twitter. Dia mengungkapkan bahwa pola asuh konservatif yang dia terima membuatnya memiliki sikap dan pemikiran rasis, tetapi dia telah berubah. Kontroversi semakin rumit ketika sutradara Gavin J. Konop juga terlibat dalam beberapa pernyataan kontroversial yang diketahui melalui tangkapan layar dari pengguna Twitter lainnya. Konop mengakui kesalahannya dan menyalahkan pengalaman sekolah menengahnya atas komentar tersebut. Dia juga mengklaim telah berubah dan berusaha memperbaiki kesalahannya.

Meskipun kontroversi terjadi, Spider-Man: Lotus tetap diakui sebagai salah satu film fan-made terbaik dan layak ditonton oleh penggemar Spider-Man.

97afaa8b7b0e4a0ea84f662a3ea07ccb Spider-Man: Lotus, Film Cinta dari Penggemar yang Membuat Dunia Film Terkesima

Baca Juga:

Post Comment