Loading Now
×

Steven Gerrard Mendesak Mason Greenwood untuk Bergabung dengan Al Ettifaq

Steven Gerrard Mendesak Mason Greenwood untuk Bergabung dengan Al Ettifaq

Steven Gerrard Mendesak Mason Greenwood untuk Bergabung dengan Al Ettifaq

Share this content:

Pelatih Al Ettifaq, Steven Gerrard, membantah rumor transfer Mason Greenwood ke klub Arab Saudi tersebut. Gerrard dengan tegas membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa kabar itu hanya berita palsu. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Mason Greenwood Dikaitkan dengan Al Ettifaq

Pelatih Al Ettifaq, Steven Gerrard, membantah rumor transfer Mason Greenwood ke klub tersebut. Melalui unggahan di Instagram, Gerrard menegaskan bahwa berita tersebut hanyalah berita palsu.

Rumor Transfer yang Tidak Benar

Rumor tentang Al Ettifaq yang siap menawari Greenwood 10 juta poundsterling per tahun juga dibantah oleh The Telegraph. Klub-klub Saudi tidak ingin mengontrak Greenwood karena khawatir reputasi liga akan terganggu.

Perpisahan dengan Manchester United

Man United resmi mengumumkan perpisahan dengan Greenwood setelah melakukan penyelidikan mandiri terhadap insiden kekerasan seksual yang dilakukan oleh pemain tersebut. Greenwood telah menjalani skorsing selama 18 bulan dan masih terikat kontrak dengan Man United hingga 2025.

Mencari Klub Baru

Greenwood saat ini mencari klub baru untuk melanjutkan karirnya. Kemungkinan besar, Greenwood akan dipinjamkan sebelum dijual atau kontraknya akan diselesaikan. Sejumlah klub di Eropa telah dikaitkan dengan pemain muda ini.

mason-greenwood-dikaitkan-dengan-al-ettifaq-usai-didepak-manchester-united-steven-gerrard-buka-suara-rakRr8Es5Z Steven Gerrard Mendesak Mason Greenwood untuk Bergabung dengan Al Ettifaq

Baca Juga:

See also  Bomber Muda Berbakat, Rasmus Hojlund, Akan Segera Merumput di Manchester United

Post Comment

What is the transit time for shipments with melbourne international freight company ?. Spa bali massage. For more information, please email florida steve or call him at.