Loading Now
×

Taeyeon SNSD Pamer Suara Emas di Konser Jakarta, Penggemar Hadir dengan Kostum Pisang yang Menggemaskan

Taeyeon SNSD Pamer Suara Emas di Konser Jakarta, Penggemar Hadir dengan Kostum Pisang yang Menggemaskan

Taeyeon SNSD Pamer Suara Emas di Konser Jakarta, Penggemar Hadir dengan Kostum Pisang yang Menggemaskan

Share this content:

master_05io5biJ43_488_taeyeon_snsd Taeyeon SNSD Pamer Suara Emas di Konser Jakarta, Penggemar Hadir dengan Kostum Pisang yang Menggemaskan

Baca Juga:

Taeyeon SNSD Berkunjung ke Jakarta untuk Konser Solo

JAKARTA – Pada Sabtu (22/7/2023), Taeyeon SNSD berkunjung ke Jakarta untuk menyapa penggemarnya lewat solo konser bertajuk The Odd of Love in Jakarta di ICE BSD. Leader Girls Generation ini terlihat sangat bahagia dapat menghibur para penggemarnya di Tanah Air secara langsung.

Rasa Bahagia Taeyeon dalam Konser di Jakarta

Dalam kesempatan tersebut, Taeyeon menyampaikan rasa bahagianya. Pelantun lagu “Fine” itu mengaku terharu karena di panggung konsernya terdapat humidifier untuk menjaga kelembapan dan pisang serta air mineral sebagai camilan. Fenomena pisang di atas panggung konser Taeyeon merupakan hal yang biasa terjadi, karena promotor biasanya menyiapkan pisang sebagai kesukaan sang idol.

Keunikahan Konser The Odd of Love in Jakarta

Namun, ada hal unik yang terjadi dalam konser The Odd of Love in Jakarta. Salah satu penggemar membuat Taeyeon terkesan dengan kostum pisang yang ia kenakan. Hal tersebut membuat Taeyeon merasa bahagia dan bertanya, “Wah ada pisang, enggak kepanasan?” Meskipun penggemar tersebut menggunakan kostum pisang, ia sama sekali tidak terlihat kepanasan. Bahkan, ia gembira dan berjoget sambil memberikan tanda hati pada Taeyeon.

Rencana Taeyeon untuk Kembali ke Indonesia

Setelah menyenangkan penggemarnya di Jakarta, Taeyeon mengucapkan terima kasih. Ia juga menyatakan keinginannya untuk kembali ke Indonesia, namun sebagai liburan bukan untuk bekerja. Taeyeon berharap dapat memiliki kesempatan untuk datang dan berlibur di Indonesia.

Dengan kunjungan Taeyeon SNSD dan keseruan konser The Odd of Love in Jakarta, para penggemar dapat merasa bahagia dan terhibur. Konser ini tidak hanya memberikan pengalaman yang unik, tetapi juga menjadi bukti cinta dan dukungan dari penggemar Indonesia kepada Taeyeon.

See also  Bupati Basli Ali Menyatakan Dukungan pada Program Jaringan Akademik Selayar

Baca Juga:

Post Comment