Loading Now
×

Tak Disangka! Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Terpergok Bersama di Bandara LAX

Tak Disangka! Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Terpergok Bersama di Bandara LAX

Tak Disangka! Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Terpergok Bersama di Bandara LAX

Share this content:

Rumor tentang hubungan asmara antara Lisa BLACKPINK dan CEO Tag Heuer, Frederic Arnault, kembali mencuat setelah mereka terekam kamera bersama di private lounge Bandara Internasional Los Angeles (LAX), California. Meskipun foto tersebut tidak menunjukkan romantisme, keberadaan mereka bersama-sama menuai banyak perhatian.

Baca Juga:

Rumor Pacaran Lisa BLACKPINK dan CEO Tag Heuer

Rumor pacaran antara Lisa BLACKPINK dan CEO Tag Heuer, Frederic Arnault, kembali mencuat setelah keduanya terekam kamera sedang bersama di private lounge Bandara Internasional Los Angeles (LAX), California, pada akhir pekan lalu. Meskipun tidak ada romantisme yang terlihat dalam foto tersebut, foto tersebut kemudian viral di berbagai komunitas online Korea Selatan.

Mengutip Allkpop, pada hari Selasa (15/8/2023), Lisa terbang dari New Jersey ke Los Angeles bersama Frederic menggunakan jet pribadi setelah menyelesaikan konser encore BORN PINK di MetLife Stadium pada 12 Agustus 2023. Para member BLACKPINK juga dikabarkan memiliki jadwal pribadi masing-masing sebelum mereka melanjutkan tur konser di Allegiant Stadium, Las Vegas, pada tanggal 18 Agustus mendatang.

Foto tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet yang menganggap bahwa Lisa BLACKPINK tidak akan melanjutkan kontraknya dengan YG Entertainment. Ada anggapan bahwa ia akan meninggalkan agensi tersebut, kemudian pensiun dan menikah. Beberapa pengguna internet juga berpendapat bahwa Lisa dan Frederic Arnault terlihat sangat jatuh cinta sehingga tak terpisahkan.

Seseorang mengatakan, “Oh jadi ini alasan YG memberikan jawaban abu-abu terkait kontrak BLACKPINK.” Sedangkan warganet lainnya menyatakan, “Aku rasa, setelah BLACKPINK menyelesaikan konser encore, Lisa dan Frederic Arnault akan datang ke Korea Selatan bersama. Lisa akan menyelesaikan kontraknya dengan YG Entertainment dan Frederic akan membawanya pergi.”

See also  Netizen Terpukau dengan Kedekatan Andy Lau dan Tony Leung di Acara Duduk Bareng

Kabar asmara antara Lisa BLACKPINK dan CEO Tag Heuer ini pertama kali mencuat saat mereka terlihat makan siang bersama di sebuah restoran mewah di Paris, Perancis, pada tanggal 8 Juli 2023. Dalam foto yang tersebar, Lisa terlihat begitu bahagia saat berada di sekitar putra miliuner Perancis, Bernard Arnault. Minggu lalu, mereka juga dirumorkan sedang berlibur bersama di Yunani. Lisa bahkan mengunggah foto-fotonya saat berenang di sekitar yacht yang diyakini juga ditumpangi oleh Frederic Arnault.

semakin-lengket-lisa-blackpink-dan-frederic-arnault-terciduk-bersama-di-bandara-lax-0KOUU8IBMW Tak Disangka! Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Terpergok Bersama di Bandara LAX

Baca Juga:

Post Comment