Loading Now
×

Tata Martino Menegaskan Lionel Messi Akan Jadi Kapten Tim Inter Miami CF

Tata Martino Menegaskan Lionel Messi Akan Jadi Kapten Tim Inter Miami CF

Tata Martino Menegaskan Lionel Messi Akan Jadi Kapten Tim Inter Miami CF

Share this content:

Pelatih Inter Miami CF, Gerardo Martino, memastikan Lionel Messi menjadi kapten timnya di sisa musim Liga Amerika Serikat 2023 (MLS 2023). Meskipun Mesi adalah rekrutan baru, Martino telah menunjuknya sebagai kapten tim.

Baca Juga:

Messi akan menjadi kapten Inter Miami di MLS 2023

Pelatih Inter Miami CF, Gerardo Martino, telah memastikan bahwa Lionel Messi akan menjadi kapten timnya di sisa musim Liga Amerika Serikat 2023 (MLS 2023). Meskipun Messi adalah rekrutan baru, ia akan mengambil peran sebagai kapten tim.

Messi mencatat debut manis dengan gol kemenangan

Messi melakukan debutnya bersama Inter Miami saat melawan Cruz Azul di DRV PNK Stadium pada Sabtu (22/7/2023) pagi WIB. Ia mencetak satu gol penting yang membawa timnya meraih kemenangan 2-1.

Messi ditunjuk menjadi kapten di debutnya

Dalam pertandingan tersebut, Messi masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-54 menggantikan Benjamin Cremaschi. Menariknya, Messi langsung ditunjuk menjadi kapten tim dalam laga debutnya.

Messi akan terus menjadi kapten

Pelatih Gerardo Martino memastikan bahwa Messi akan terus menjadi kapten bagi Inter Miami. Martino mengatakan bahwa Messi akan memakai ban kapten ketika masuk dalam pertandingan lainnya.

Messi menggantikan peran Gregore

Dengan menjadi kapten, Messi menggantikan peran Gregore. Gregore mengalami cedera yang membuatnya absen dalam waktu yang cukup lama.

Messi akan bermain kembali melawan Atlanta United

Messi akan kembali bermain untuk Inter Miami dalam pertandingan melawan Atlanta United di babak fase grup Piala Liga. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di DRV PNK Stadium pada Rabu (26/7/2023) pagi WIB.

See also  Madrid Melaju ke Final Setelah Menjalin Drama 8 Gol Berhadapan dengan Atletico di Piala Super Spanyol

master_wu2W410wL3_2119_lionel_messi_ditunjuk_sebagai_kapten_inter_miami_cf_foto_reuters_mls Tata Martino Menegaskan Lionel Messi Akan Jadi Kapten Tim Inter Miami CF

Baca Juga:

Post Comment

Tanzania, united republic of. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali. Pulte homes new construction naples florida.