Loading Now
×

Terpisah untuk Selamanya: Mason Greenwood dan Manchester United Berpisah Jalan

Terpisah untuk Selamanya: Mason Greenwood dan Manchester United Berpisah Jalan

Terpisah untuk Selamanya: Mason Greenwood dan Manchester United Berpisah Jalan

Share this content:

Keputusan Manchester United untuk berpisah dengan Mason Greenwood telah resmi diumumkan setelah melakukan penyelidikan selama berbulan-bulan terkait insiden kekerasan seksual yang melibatkan Greenwood. Kabar ini diumumkan melalui laman resmi klub.

Baca Juga:

Man United Resmi Berpisah dengan Mason Greenwood

Manchester United resmi berpisah dengan Mason Greenwood setelah melakukan penyelidikan selama berbulan-bulan atas insiden kekerasan seksual yang dilakukan oleh Greenwood. Keputusan ini diambil setelah hasil investigasi menunjukkan adanya kesalahan yang dilakukan oleh Greenwood. Manchester United mengumumkan keputusan ini melalui laman resmi klub.

Keputusan Berdasarkan Hasil Investigasi

Manchester United telah menyelesaikan penyelidikan internal terhadap tuduhan yang dibuat terhadap Mason Greenwood. Semua pihak yang terlibat, termasuk Greenwood sendiri, menyadari kesulitannya untuk kembali melanjutkan karier di Manchester United. Berdasarkan kesepakatan bersama, dianggap tepat bagi Greenwood untuk menjauh dari Old Trafford. Saat ini, klub akan bekerja sama dengan Greenwood untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Greenwood terjerat kasus hukum terkait pemerkosaan dan penyerangan terhadap pacarnya, Harriet Robson, pada bulan Februari 2022. Akibatnya, Manchester United memberikan sanksi berupa skorsing kepada Greenwood yang berusia 21 tahun.

Investigasi Mandiri oleh Man United

Meskipun kasus kekerasan seksual yang dilakukan Greenwood berakhir damai dan pihak kepolisian membebaskannya, Manchester United tetap melakukan investigasi mandiri. Pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut dikeluarkan dari skuad Man United selama lebih dari satu tahun.

Man United menyatakan bahwa gambar dan video online yang beredar tidak cukup untuk membuktikan keterlibatan Greenwood dalam kekerasan seksual. Namun, keputusan untuk berpisah dengan Greenwood didasarkan atas sikap pemain itu sendiri. Greenwood telah mengakui kesalahannya kepada pihak manajemen klub dan siap bertanggung jawab dengan meninggalkan Old Trafford.

See also  Steven Gerrard Mendesak Mason Greenwood untuk Bergabung dengan Al Ettifaq

Kesimpulan Berdasarkan Bukti yang Tersedia

Berdasarkan bukti yang ada, Man United menyimpulkan bahwa materi yang diposting online tidak memberikan gambaran lengkap dan bahwa Greenwood tidak melanggar apa yang dituduhkan padanya. Namun demikian, Greenwood mengakui secara terbuka bahwa ia telah melakukan kesalahan yang menjadi tanggung jawabnya.

Sekarang, setelah pengumuman perpisahan ini, kami menantikan kelanjutan karier Greenwood. Kemana ia akan melanjutkan karier berikutnya?

manchester-united-resmi-berpisah-dengan-mason-greenwood-9hpL7dlThG Terpisah untuk Selamanya: Mason Greenwood dan Manchester United Berpisah Jalan

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Our services spa bali | spa in seminyak | spa in bali.