Loading Now
×

Terungkap! Inilah 9 Fakta Menyedihkan Kasus Mutilasi Mahasiswa Sleman

Terungkap! Inilah 9 Fakta Menyedihkan Kasus Mutilasi Mahasiswa Sleman

Terungkap! Inilah 9 Fakta Menyedihkan Kasus Mutilasi Mahasiswa Sleman

Share this content:

Sebelum ditemukan dengan kondisi tubuh dimutilasi, korban yang tinggal di kasus R dilaporkan hilang ke Polsek Kasihan Bantul. Polisi melakukan pencocokan temuan potongan tubuh dengan laporan orang hilang tersebut.

Baca Juga:

Fakta-Fakta Kasus Mutilasi Mahasiswa di Sleman

# 1. Korban Mutilasi sempat Dilaporkan Hilang

Sebelumnya, korban R dilaporkan hilang di Polsek Kasihan Bantul. Namun, setelah ditemukan potongan tubuh, polisi melakukan pencocokan dan mengungkap kasus mutilasi ini.

# 2. Kronologi Penemuan Potongan Tubuh di Wisata Kelor

Pada Rabu (12/7/2023) malam, beberapa potongan tubuh manusia ditemukan di Desa Wisata Kelor, Sleman. Kapolsek Turi mengungkapkan bahwa potongan tubuh tersebut terdiri dari dua kaki, satu tangan, dan pakaian dalam perempuan.

# 3. Potongan Tulang Iga Dicincang Dalam Plastik

Selain potongan kepala, polisi juga menemukan potongan tulang iga yang dicincang dalam plastik di Dusun Randusongo, Sleman. Potongan tubuh tersebut ditemukan di sekitar jembatan Randusongo di atas Sungai Sempor.

# 4. Temuan Kepala di Kali Krasak

Potongan kepala ditemukan di pinggir Sungai Krasak, Sleman. Penemuan pertama kali terjadi pada Rabu (12/7/2023) malam di Desa Wisata Kelor. Selain kepala, juga ditemukan sepasang kaki dan satu pergelangan tangan.

# 5. Korban Dimutilasi di Kamar Kos Pelaku

Korban R dipotong di kamar kos salah satu pelaku dengan pisau lalu dimasukkan ke dalam panci dan wajan. Lokasi kejadian terjadi di Tridadi, Sleman.

# 6. Polisi Tangkap 2 Pelaku Mutilasi

Tim Polda DIY berhasil menangkap dua pelaku mutilasi di wilayah Jawa Barat. Kedua pelaku, W dan RD, masih menjalani pemeriksaan intensif terkait motif perbuatan yang mereka lakukan.

See also  Pusat Vaksinasi COVID-19 di Garut Tambah Lokasi Baru untuk Melayani Masyarakat

# 7. Korban Mutilasi Mahasiswa PTS asal Pangkalpinang

Korban mutilasi merupakan mahasiswa PTS asal Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. Identitas korban terungkap setelah polisi menangkap dua terduga pelaku mutilasi.

# 8. Korban dan Pelaku Mutilasi Teman

Kedua pelaku mutilasi merupakan teman korban yang saling mengenal. Mereka ditangkap di wilayah Bogor, Jawa Barat.

# 9. Motif Masih Misteri

Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan disertai mutilasi ini. Pemeriksaan intensif terhadap kedua pelaku masih dilakukan.

51f6d_kasus-mutilasi Terungkap! Inilah 9 Fakta Menyedihkan Kasus Mutilasi Mahasiswa Sleman

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers sea freight services for both import and export shipments. Spa bali massage. Favorites | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.