Loading Now
×

The Blues Mengamuk di Florida Cup: Kemenangan Mengesankan 5-0 atas Wrexham AFC!

The Blues Mengamuk di Florida Cup: Kemenangan Mengesankan 5-0 atas Wrexham AFC!

The Blues Mengamuk di Florida Cup: Kemenangan Mengesankan 5-0 atas Wrexham AFC!

Share this content:

hasil-chelsea-vs-wrexham-afc-di-florida-cup-2023-the-blues-pesta-gol-5-0-wlXHaNZ8xL The Blues Mengamuk di Florida Cup: Kemenangan Mengesankan 5-0 atas Wrexham AFC!

Baca Juga:

Chelsea Menang Telak 5-0 melawan Wrexham AFC dalam Florida Cup 2023

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama
Chelsea menurunkan banyak pemain muda dalam laga pramusim 2023-2024 ini. Hanya ada satu pemain inti yang masuk starting XI melawan Wrexham AFC, yaitu Marc Cucurella. Meskipun begitu, Chelsea tetap tampil apik dan terus menyerang. Pada menit ke-3, Ian Maatsen berhasil membawa Chelsea unggul 1-0. Chelsea semakin agresif dan menerapkan skema umpan-umpan apik antara para pemain. Hasilnya, Maatsen kembali mencetak gol di menit ke-42. Gol kedua Maatsen tercipta berkat assist Carney Chukwuemeka. Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Babak Kedua
Di babak kedua, Chelsea masih mendominasi permainan dengan lebih banyak memegang bola. Meski memiliki banyak peluang, Chelsea mengalami kesulitan untuk mencetak gol hingga menit ke-80. Pada akhirnya, Conor Gallagher berhasil menambah keunggulan Chelsea dengan mencetak gol. Assist diberikan oleh Raheem Sterling dan Chelsea unggul 3-0. Pesta gol Chelsea berlanjut saat Christopher Nkunku mencetak gol debutnya untuk Chelsea pada menit ke-90. Assist dari Cesare Casadei berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Nkunku. Sebelum laga berakhir, Ben Chilwell juga turut mencatatkan namanya di papan skor dengan golnya. Chelsea menang telak 5-0 atas Wrexham AFC.

Susunan Pemain

Chelsea: Jamie Cumming, Malo Gusto, Bashir Humphreys, Ian Maatsen, Marc Cucurella, Trevoh Chalobah, Diego Moreira, Cesare Casadei, Carney Chukwuemeka, Nicolas Jackson, Andrey Santos.

Cadangan: Kepa Arrizabalaga, Lucas Bergstrom, Ben Chilwell, Alfie Gilchrist, Thiago Silva, Lews Hall, Christopher Nkunku, Conor Gallagher, Angelo Borges, Raheem Sterling, Gabriel Angelo.

See also  Terobosan Hebat! Chico Aura Kalahkan Wakil Israel dan Masuk ke 16 Besar Japan Open 2023

Pelatih: Mauricio Pochettino

Wrexham AFC: Ben Foster, T. O’Connor, B. Tozer, E. O’Connell, J. Mendy, E. Lee, A. Cannon, J. Jones, A. Forde, P. Mullin, S. Dalby.

Cadangan: Rob Lainton, Callum McFadzean, Aaron Hayden, Jordan Davies, Luke Young, Ollie Palmer, Liam McAlinden, Billy Waters, William Boyle, Ryan Barnett, Max Cleworth.

Pelatih: Phil Parkinson.

Ini adalah hasil pertandingan antara Chelsea vs Wrexham AFC dalam Florida Cup 2023. Chelsea berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-0. Pertandingan yang digelar di Stadion Kenan Memorial pada Kamis (20/7/2023) pagi WIB ini melihat Chelsea tampil dominan sepanjang pertandingan.

Dalam babak pertama, Chelsea menurunkan banyak pemain muda, tetapi tetap mampu menampilkan permainan yang konsisten. Ian Maatsen menjadi bintang dengan mencetak dua gol dalam waktu singkat. Maatsen membawa Chelsea unggul 1-0 pada menit ke-3 dan kembali mencetak gol ke-2 pada menit ke-42. Gol kedua Maatsen merupakan hasil kerja sama apik antara dirinya dan Carney Chukwuemeka.

Di babak kedua, Chelsea masih mendominasi permainan dengan penguasaan bola yang lebih banyak. Meski mendapat beberapa peluang, Chelsea baru bisa menambah keunggulannya pada menit ke-80. Conor Gallagher mencetak gol setelah menerima umpan dari Raheem Sterling. Chelsea unggul 3-0. Christopher Nkunku juga berhasil mencatatkan debut golnya bersama Chelsea pada menit ke-90. Assist yang bagus dari Cesare Casadei dimanfaatkan dengan baik oleh Nkunku. Sebelum laga berakhir, Ben Chilwell juga turut mencetak gol dan membawa Chelsea unggul 5-0.

Susunan pemain Chelsea yang diturunkan oleh pelatih Mauricio Pochettino adalah Jamie Cumming, Malo Gusto, Bashir Humphreys, Ian Maatsen, Marc Cucurella, Trevoh Chalobah, Diego Moreira, Cesare Casadei, Carney Chukwuemeka, Nicolas Jackson, dan Andrey Santos. Sementara itu, susunan pemain Wrexham AFC yang diturunkan oleh pelatih Phil Parkinson adalah Ben Foster, T. O’Connor, B. Tozer, E. O’Connell, J. Mendy, E. Lee, A. Cannon, J. Jones, A. Forde, P. Mullin, dan S. Dalby.

See also  Bergelimang Ketegangan! PSBS Biak Berjuang Menghindari Degradasi dengan Melawan Persipura Jayapura

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Chelsea dalam persiapan mereka menyambut musim baru. Mauricio Pochettino sebagai pelatih Chelsea dapat melihat perkembangan anak-anak asuhnya dalam laga pramusim ini. Selain itu, performa mengesankan dari Ian Maatsen, Conor Gallagher, Christopher Nkunku, dan Ben Chilwell juga menjadi sorotan dalam pertandingan ini. Chelsea diharapkan dapat mempertahankan performa yang baik ini dan menghadapi musim yang lebih sukses.

Baca Juga:

Post Comment

What is melbourne international freight company ?. Spa bali massage. Favorites | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.