Loading Now
×

Thomas Doll bertekad membawa Persija Jakarta meraih kemenangan dalam laga kontra Borneo FC

Thomas Doll bertekad membawa Persija Jakarta meraih kemenangan dalam laga kontra Borneo FC

Thomas Doll bertekad membawa Persija Jakarta meraih kemenangan dalam laga kontra Borneo FC

Share this content:

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memastikan bahwa timnya sudah siap menghadapi Borneo FC di pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 pada Rabu 9 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB. Doll sangat yakin bahwa timnya akan melanjutkan tren kemenangan saat menghadapi Borneo FC. Ia memiliki harapan besar bahwa Macan Kemayoran dapat meraih kemenangan atas Borneo FC. Persiapan yang matang telah dilakukan oleh para pemain Persija dalam menghadapi pertandingan ini.

Baca Juga:

Persiapan Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memastikan pasukannya sudah siap menghadapi Borneo FC di pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 pada Rabu 9 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB. Ia pun percaya diri timnya bisa melanjutkan tren kemenangan saat bertanding melawan Borneo FC.

Harapan Thomas Doll

Doll berharap Persija bisa memenangkan pertandingan melawan Borneo FC. Ia melihat persiapan yang matang telah dilakukan oleh para pemain Persija. Tim asuhan Thomas Doll berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Pada pekan kelima, Persija berhasil menang tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya. Kemudian, pada pekan keenam, mereka meraih kemenangan 3-1 atas PSS Sleman.

Latihan Terakhir dan Keadaan Tim

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengungkapkan bahwa laga melawan Borneo FC akan mengandalkan fisik. Ia yakin para pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan dan telah berlatih dengan baik. Hari ini akan menjadi latihan terakhir mereka sebelum pertandingan besok di kandang mereka dan di hadapan para penggemar yang luar biasa. Mereka ingin menunjukkan bahwa mereka berada dalam kondisi yang baik dan berharap dapat melanjutkan tren kemenangan.

See also  Kepincut Bomber Liverpool: Chelsea Cari Alternatif Usai Kekecewaan dengan Benzema

Informasi Pertandingan

Pertandingan antara Persija vs Borneo FC akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu 9 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB. Persija akan didukung langsung oleh suporter mereka dalam upaya meraih tiga poin di pertandingan tersebut. Saat ini, Persija menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan koleksi 11 poin dari enam penampilan. Mereka menargetkan tiga poin untuk tetap berada di papan atas klasemen.

jelang-persija-jakarta-vs-borneo-fc-thomas-doll-yakin-macan-kemayoran-bisa-lanjutkan-tren-kemenangan-mRbRLH7d7w Thomas Doll bertekad membawa Persija Jakarta meraih kemenangan dalam laga kontra Borneo FC

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers customs brokerage services to help navigate complex customs regulations. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali. For more information, please email florida steve or call him at.