Loading Now
×

Tidak Ada Batasan Profesi! Lana Del Rey Sukses Raih Simpati sebagai Pelayan

Tidak Ada Batasan Profesi! Lana Del Rey Sukses Raih Simpati sebagai Pelayan

Tidak Ada Batasan Profesi! Lana Del Rey Sukses Raih Simpati sebagai Pelayan

Share this content:

lana-del-rey-terciduk-jadi-pelayan-di-restoran-waffle-iqUaceQwyT Tidak Ada Batasan Profesi! Lana Del Rey Sukses Raih Simpati sebagai Pelayan

Baca Juga:

Penyanyi Lana Del Rey Mengejutkan Penggemar dengan Bekerja di Restoran Waffle di Alabama

Penyanyi terkenal Lana Del Rey menyebabkan kejutan di antara penggemarnya ketika foto-fotonya bekerja di sebuah restoran waffle di Florence, Alabama, Amerika Serikat, tersebar di media sosial. Pada tanggal 20 Juli yang lalu, foto-foto tersebut diambil dan segera menjadi viral.

Penampilan Lana Del Rey di Restoran Waffle

Dalam salah satu foto yang dipublikasikan oleh Page Six, Lana Del Rey terlihat mengenakan seragam restoran berwarna biru, rok pendek berwarna hitam, dan sepatu sneakers. Menariknya, di kemejanya terdapat name tag berwarna kuning yang bertuliskan LANA. Sungguh pengalaman yang menarik bagi penggemar yang melihat idola mereka bekerja di restoran tersebut.

Lana Del Rey Menjadi Pelayan

Foto lainnya menunjukkan Lana Del Rey sedang menuangkan kopi panas untuk seorang pelanggan. Seorang penggemar yang mengunggah foto dan video Lana di media sosial mengatakan bahwa Lana Del Rey datang ke restoran tersebut hanya untuk bersantai, tetapi malah berujung menjadi pelayan. Hal ini sungguh mengejutkan penggemar dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka yang hadir di restoran.

Pengalaman Bertemu dengan Lana Del Rey

Karina Cisneros Juares, seorang penggemar setia Lana Del Rey, membagikan pengalamannya bertemu dengan penyanyi tersebut melalui Facebook. Ia mengaku telah mengidolakan Lana Del Rey selama 10 tahun terakhir. Pertemuan dengan idola mereka hari itu sangat luar biasa, ungkapnya sambil mengunggah foto tanda tangan Lana Del Rey di atas sebuah buku kumpulan puisi berjudul “Violet Bent Backwards Over the Grass” yang ditulis oleh penyanyi tersebut.

See also  Unexpected Business 3 akan memikat hati penonton Amerika Serikat dengan kehadiran Cha Tae Hyun dan Jo In Sung.

Respon dari Penggemar

Unggahan Juares ini mendapat banyak komentar dari warganet dan penggemar Lana Del Rey. Salah satu warganet mengatakan, “Aku senang melihatnya menjalani hidup sesuai dengan keinginannya.” Beberapa pengguna Facebook juga menyebutkan bahwa Lana Del Rey akan menjadi karyawan terbaik bulan ini berkat kemampuan dan dedikasinya. Komentar lainnya mengungkapkan bahwa Lana Del Rey adalah musisi terbaik sepanjang masa dan ikonik dalam industri musik.

Penolakan Berkomentar dari Lana Del Rey

Meskipun berita ini telah banyak diperbincangkan, Lana Del Rey dan perwakilannya enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai alasan mengapa ia memilih untuk menjadi pekerja di restoran waffle tersebut. Lana Del Rey memang dikenal sebagai sosok yang menjaga kehidupan pribadinya dengan sangat rapat dari media dan publik.

Baca Juga:

Post Comment

What are the payment options for melbourne international freight company services ?. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.