Loading Now
×

Tidak Ada Henti Erling Haaland, Kini Mencetak Lebih Banyak Gol Daripada Sergio Aguero

Tidak Ada Henti Erling Haaland, Kini Mencetak Lebih Banyak Gol Daripada Sergio Aguero

Tidak Ada Henti Erling Haaland, Kini Mencetak Lebih Banyak Gol Daripada Sergio Aguero

Share this content:

erling-haaland-sentuh-rekor-jumlah-gol-sergio-aguero-wlp Tidak Ada Henti Erling Haaland, Kini Mencetak Lebih Banyak Gol Daripada Sergio Aguero

Baca Juga:

Erling Haaland Menyamai Jumlah Gol Sergio Aguero di Liga Inggris

Penyerang Manchester City, Erling Haaland, berhasil menyamai jumlah gol Sergio Aguero di Liga Inggris. Haaland mencapai prestasi tersebut saat timnya mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 di pertandingan ke-23 Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Emirates Stadium pada Kamis (16/2/2023) dini hari WIB.

Gol Pertama Man City oleh Kevin De Bruyne

Manchester City berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Kevin De Bruyne pada menit ke-24. Gol tersebut menambah keunggulan tim asal Manchester tersebut.

Penalti Saka Samakan Skor

Tak mau kalah, Arsenal menyamakan skor melalui tendangan penalti yang dikonversi dengan baik oleh Bakayoko Saka pada menit ke-42. Gol ini memberikan motivasi bagi tim tuan rumah untuk mencoba menggeser posisi Man City.

Gol Kemenangan oleh Jack Grealish dan Erling Haaland

Namun, Man City tetap unggul dalam pertandingan tersebut. Pada menit ke-72, Jack Grealish berhasil mencetak gol dan membawa Tim Biru Manchester kembali unggul. Tidak puas dengan itu, Erling Haaland kemudian mencetak gol pada menit ke-82 sebagai penutup kemenangan Man City.

The Citizens Mengambil Posisi Puncak Klasemen

Dengan hasil tersebut, Man City berhasil mengambil alih posisi puncak klasemen sementara dengan meraih 51 poin. Meskipun posisi mereka sama dengan Arsenal yang juga memiliki 51 poin, Man City berhasil unggul dalam selisih gol. Kemenangan ini memberikan motivasi bagi tim untuk terus melangkah menuju gelar juara.

See also  Barcelona Harus Mengimpor Romeu sebagai Pengganti Xavi yang Tidak Tersedia

Erling Haaland Menyamai Rekor Sergio Aguero

Menurut data yang dikutip dari OptaJoe pada Kamis (16/2/2023), Erling Haaland berhasil mencetak 26 gol di Liga Inggris 2022-2023. Jumlah tersebut sama dengan jumlah gol yang dicetak Sergio Aguero pada musim 2014/2015 yang membuat Aguero keluar sebagai top skor. Prestasi ini menandai pencapaian luar biasa Haaland dalam menyamai rekor pemain legendaris seperti Sergio Aguero.

Erling Haaland Melewati Rekor Cristiano Ronaldo dan Ruud van Nistelrooy

Sebelumnya, Erling Haaland sudah berhasil melewati rekor pemain hebat lainnya, Cristiano Ronaldo, dan Ruud van Nistelrooy, dengan mencetak hattrick. Haaland mencetak empat hattrick hanya dalam 19 laga. Prestasi ini menunjukkan seberapa berbakatnya pemain muda ini dan potensinya untuk mencetak lebih banyak gol di masa depan.

Performa Gemilang Haaland Musim Ini

Tak hanya di Liga Inggris, Erling Haaland juga tampil impresif di kompetisi lainnya. Musim ini, Haaland sudah tampil dalam 30 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil mencetak 32 gol serta memberikan empat assist. Performa luar biasa ini membuktikan bahwa Haaland adalah salah satu striker terbaik saat ini.

Man City Selanjutnya Berhadapan dengan Nottingham Forest

Selanjutnya, Man City akan menghadapi Nottingham Forest dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion City Ground pada Sabtu (18/2/2023) pukul 22.00 WIB. Man City akan berusaha mempertahankan performa gemilang mereka dan terus mendulang kemenangan.

Dengan menyamai jumlah gol Sergio Aguero, Erling Haaland semakin menunjukkan potensinya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Performa impresifnya membuatnya menjadi sorotan utama dalam Liga Inggris musim ini.

Baca Juga:

Post Comment