Loading Now
×

Tim EVOS Esports Melakukan Keajaiban dengan Gelar Juara MPL dan MDL

Tim EVOS Esports Melakukan Keajaiban dengan Gelar Juara MPL dan MDL

Tim EVOS Esports Melakukan Keajaiban dengan Gelar Juara MPL dan MDL

Share this content:

EVOS-Esports-150x150 Tim EVOS Esports Melakukan Keajaiban dengan Gelar Juara MPL dan MDL

Baca Juga:

Dengan puncaki klasemen, EVOS Esports amankan titel sebagai juara paruh musim MPL dan MDL!

Dengan mengamankan posisi pucuk klasemen tengah musim, baik di MPL dan MDL, bisa dikatakan Macan Putih EVOS Esports berhasil mengintimidasi para lawan dengan taring tajamnya pada musim ini. Hal ini jauh dari ekspektasi semua orang, mengingat baik EVOS Legends maupun EVOS Icon mengawali musim dengan hasil yang tidak terlalu baik.

EVOS Legends Melakukan Perombakan Roster

EVOS Legends mengawali musim MPL ID Season 10 dengan hasil yang campur aduk. Meski menang atas Bigetron Alpha di match debut, EVOS Legends terbantai telak oleh AURA Fire pada keesokan harinya. Setelah masuknya DreamS dan Sutsujin untuk menggantikan Bajan dan Ferxiic, EVOS Legends resmi memulai New Era. Dengan roster baru tersebut, EVOS Legends mampu membuat Raja dari Segala Raja RRQ Hoshi tertunduk lesu via skor 2-0.

EVOS Icons Bangkit dari Awal yang Meredup

Sama seperti di MPL, EVOS Icons memulai awal musimnya dengan hasil yang redup. EVOS masih kalah bersinar dengan Geng Kapak (GPX) yang dikomandoi oleh Watt dkk. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, EVOS Icons mulai bangkit secara dramatis. Terlebih usai masuknya Ferxiic ke tim, EVOS Icons menjadi semakin kuat hingga akhirnya membuat EVOS Icons mengamankan posisi puncak klasemen MDL ID Season 6 paruh musim.

Rekapitulasi Paruh Musim MPL ID Season 10

Bukan RRQ Hoshi, ada tiga tim yang konsisten saling mengejar posisi pucuk MPL ID. Tim-tim tersebut adalah ONIC Esports, EVOS Legends, dan AURA Fire. Pada pekan ini, ketiga tim tersebut secara bergiliran mencicipi posisi pucuk klasemen. Kendati demikian, pada akhirnya EVOS-lah yang berada di pucuk klasemen. EVOS Legends mendapatkan back-to-back #1 pekan ini.

See also  PSSI Nyatakan Tidak akan Mencari Pemain Berbakat di Turnamen, Maksimalkan Pengembangan Potensi Anak-anak Sekolah Sepak Bola

RRQ Hoshi Turun ke Posisi Buncit

Bicara soal RRQ Hoshi, takhta dari Raja dari Segala Raja RRQ Hoshi telah resmi digusur pada pekan lalu dan tampaknya mereka tidak akan kembali ke puncak klasemen dalam waktu dekat. Bila pada musim sebelumnya RRQ Hoshi konsisten berada di puncak, sekarang Hoshi harus meratapi nasib dan merapal doa sebanyak-banyaknya agar bisa bangkit dari keterpurukan #5.

Bigetron Alpha Mengalami Masalah Serius

Di bawah RRQ Hoshi, ada Bigetron Alpha, Rebellion Zion, dan Geek Fam. Bigetron Alpha benar-benar dalam masalah serius musim ini, sebab mereka jarang sekali mendapatkan kemenangan tiap match-nya. Alih-alih menang, Bigetron dengan roster barunya sekarang justru berada di zona tidak aman. Terpleset sedikit saja, Bigetron bisa saja tidak lolos ke babak playoff. Rebellion Zion dan Geek Fam masih konsisten berada di papan bawah.

MVP Pekan Keempat, AURA FACEHUGGER

Menutup paruh musim, ada seseorang yang secara mengejutkan bersinar menjadi MVP pekan keempat. Tak lain dan tak bukan, ada AURA FACEHUGGER selaku midlaner AURA Fire. Dijuluki sebagai Tuhan Midlaner oleh Luminaire, FACEHUGGER telah menjelma juru selamat yang sempurna bagi AURA Fire hingga akhirnya tim bermaskot Naga Merah ini sukses menjadi tim tangguh pada musim ini.

Rekapitulasi Paruh Musim MDL ID Season 10

EVOS Icons secara mengejutkan mampu mencapai posisi puncak klasemen dengan menyalip Geng Kapak (GPX) yang sedang sangat kuat-kuatnya. Kemungkinan besar EVOS Icons yang berada di pucuk sekarang adalah imbas dari kedatangan Ferxiic dan Bajan yang merupakan starter EVOS Legends MPL ID Season 10. Dewa United dan AURA Blaze masing-masing berada di bawah EVOS dan GPX.

See also  Terungkap: Sinyal Waspada Francesco Bagnaia terhadap Marc Marquez di MotoGP 2024

Potensi AURA Blaze dan RRQ Sena Mengejutkan

Tampaknya, AURA Blaze turut ketularan ambisi para senior-nya di AURA Fire untuk bisa menjadi jawara di turnamen. Hal ini patut menjadi perhatian para pemegang pucuk klasemen, sebab AURA Blaze mungkin saja menjadi underdog yang tak terlalu berada di atas radar, tetapi sangat berpotensi untuk menggulingkan para tim papan atas klasemen. Bila AURA ketularan divisi utamanya, maka sama halnya dengan apa yang terjadi pada RRQ Sena yang ketularan para senior-nya di MPL: Ketularan ketidakberuntungan untuk bertengger di papan tengah klasemen.

DNS Hammersonic dan Progresnya

DNS Hammersonic, tim debutan di musim ini, menunjukkan progres yang cukup baik dengan bertengger di papan tengah. Dibutuhkan usaha yang lebih dari tim yang berakar dari event konser metal itu agar bisa menjadi tim papan atas.

Siapakah Juara MPL ID Season 10 dan MDL ID Season 6?

Kira-kira seperti itulah rekapitulasi paruh musim untuk MPL ID dan MDL ID musim ini. Kalau menurut kalian, siapa yang akan menjadi juara MPL ID Season 10 dan MDL ID Season 6? Ayo berikan apresiasi kalian pada para tim yang sudah bertanding mati-matian di paruh musim ini dengan komentar positif di kolom komentar!

Baca Juga:

Post Comment

Waarom pcgarage voor uw nieuwe laptopadapter ?. Harman kardon onyx studio 4. Build a mailing list of hungry buyers in a matter of a few days.