Loading Now
×

Tim Nasional U-17 Akan Mendirikan Basis Baru di Bali

Tim Nasional U-17 Akan Mendirikan Basis Baru di Bali

Tim Nasional U-17 Akan Mendirikan Basis Baru di Bali

Share this content:

Pemusatan latihan (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 akan dipindahkan ke Bali karena akan menjalani pertandingan uji coba melawan tim akademi dari klub LaLiga Barcelona Juvenil A (U-18) dan akademi dari klub J-League Kashima Antlers. Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, mengatakan bahwa mereka akan memulai persiapan pertandingan pada Minggu mendatang.

Baca Juga:

Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-17 Pindah ke Bali

Timnas Indonesia U-17 akan melanjutkan pemusatan latihan (TC) mereka di Bali. Hal ini dikarenakan akan ada pertandingan uji coba melawan tim akademi LaLiga Barcelona Juvenil A (U-18) dan akademi klub J-League Kashima Antlers. Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, mengatakan bahwa persiapan pertandingan akan dimulai pada Minggu mendatang.

Manfaat Pertandingan Uji Coba

Menurut Bima Sakti, pertandingan uji coba ini akan memberikan manfaat bagi pemain dalam meningkatkan pengalaman bermain. Pada Piala Dunia U-17 atau FIFA World Cup U-17 nanti, Timnas akan bertemu dengan pemain-pemain dari Eropa dan Asia. Melalui pertandingan melawan Barcelona U-18 dan Kashima Antlers, para pemain akan dapat lebih baik dalam menghadapi pemain-pemain dengan level yang sama.

Jadwal Pertandingan

Skuad Garuda United-U17 (sebutan untuk tim uji coba) dijadwalkan akan melawan Barcelona Juvenil A pada 2 Agustus dan akademi Kashima Antlers pada 5 Agustus. Pertandingan ini akan dianggap sebagai pertandingan internasional di Bali. Namun, untuk menghindari hukuman, tim menggunakan nama Garuda United U-17 dan hal ini merupakan saran dari Ketua Umum Erick Thohir.

See also  Pertarungan Hebat di Kancah Asia: Prediksi Susunan Pemain Bali United Vs PSM Makassar

417e913b88334f1c9679fb89b7b4af76 Tim Nasional U-17 Akan Mendirikan Basis Baru di Bali

Baca Juga:

Post Comment