Loading Now
×

Timnas Basket Indonesia Bersiap Hadapi Laga Seru Lawan Suriah dan Uni Emirat Arab

Timnas Basket Indonesia Bersiap Hadapi Laga Seru Lawan Suriah dan Uni Emirat Arab

Timnas Basket Indonesia Bersiap Hadapi Laga Seru Lawan Suriah dan Uni Emirat Arab

Share this content:

Timnas Basket Putra Indonesia akan memiliki kesempatan untuk mencoba Indonesia Arena sebelum mengadakan FIBA World Cup 2023. Mereka akan berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Basketball Invitational yang akan diadakan pada tanggal 2 hingga 5 Agustus mendatang. Timnas Indonesia akan bersaing dengan tiga tim lainnya, yaitu Suriah, Uni Emirat Arab (UEA), dan tim muda Timnas Bola Basket Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Patriots.

Baca Juga:

Timnas Basket Putra Indonesia Akan Mencoba Indonesia Arena dalam Turnamen Basketball Invitational

Timnas Basket Putra Indonesia akan mencoba Indonesia Arena untuk pertama kalinya sebelum FIBA World Cup 2023. Mereka akan berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Basketball Invitational yang akan diadakan pada 2 hingga 5 Agustus mendatang.

Partisipan Turnamen

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan tiga tim lainnya dalam Indonesia International Basketball Invitational. Tim-tim tersebut adalah Suriah, Uni Emirat Arab (UEA), dan Indonesia Patriots. Timnas Indonesia akan memainkan para pemain terbaik mereka yang juga memenangkan emas SEA Games 2021. Marquez Bolden dan Derrick Michael Exzavierro juga akan berpartisipasi dalam turnamen ini, meskipun mereka absen di SEA Games 2023. Sementara itu, Indonesia Patriots akan diisi oleh para pemain muda yang sedang dipersiapkan untuk masa depan tim nasional.

Sistem Kompetisi

Keempat tim akan bertanding dalam sistem single round robin, di mana setiap tim akan bertemu dengan tim lain sekali. Uni Emirat Arab (UEA) berada di peringkat 105 FIBA, Suriah berada di peringkat 72, dan Indonesia berada di peringkat 85 dunia.

See also  Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23: Ramadhan Sananta Diberikan Peran Penting Saat Bertanding dengan Timnas Malaysia U-23 di Piala AFF U-23 2023

Kesempatan Bagi Pecinta Bola Basket Nasional

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Perbasi, Syailendra S. Bakrie, mengatakan bahwa turnamen ini adalah kesempatan yang baik bagi pecinta bola basket nasional untuk mendukung tim nasional Indonesia. Mereka tidak hanya bisa menonton pemain terbaik Indonesia beraksi, tetapi juga merasakan langsung kemegahan Indonesia Arena untuk pertama kalinya.

Penjualan Tiket

Turnamen Indonesia International Basketball Invitational ini akan terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia. Tiket dengan tiga kategori harga berbeda akan dijual baik secara online maupun offline. Tiket dapat dibeli melalui mitra loket.com dengan harga Rp 200 ribu untuk kategori 1, Rp 150 ribu untuk kategori 2, dan Rp 100 ribu untuk kategori 3. Tiket juga dapat dibeli langsung di loket tiket di Indonesia Arena mulai Jumat (28/7/2023).

Ajakan dari Pemain

Bintang timnas basket Indonesia, Andakara Prastawa, mengajak seluruh pecinta bola basket untuk datang dan mendukung timnas basket di Indonesia Arena. Ini akan menjadi pengalaman pertama bagi timnas basket Indonesia berlaga di Indonesia Arena, dan juga kesempatan pertama bagi pecinta bola basket merasakan atmosfer Indonesia Arena.

Jadwal Pertandingan

Berikut adalah jadwal pertandingan Timnas Basket Indonesia di Indonesia International Basketball Invitational:

– Rabu, 2 Agustus 2023
– 16.45 Tim Nasional Indonesia vs Suriah
– 20.30 Uni Emirat Arab vs Indonesia Patriots
– Kamis, 3 Agustus 2023
– Sabtu, 5 Agustus 2023

master_MAS7407PG4_2192_indonesia_international_basketball_invitational Timnas Basket Indonesia Bersiap Hadapi Laga Seru Lawan Suriah dan Uni Emirat Arab

Baca Juga:

Post Comment

“best yoga retreats in bali : unwind and rejuvenate”. Copyright © 2024 rummy nabob. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.