Loading Now
×

Topan Lan Melanda Jepang: 890 Penerbangan Tertunda, 16.000 Orang Dievakuasi

Topan Lan Melanda Jepang: 890 Penerbangan Tertunda, 16.000 Orang Dievakuasi

Topan Lan Melanda Jepang: 890 Penerbangan Tertunda, 16.000 Orang Dievakuasi

Share this content:

Lebih dari 890 penerbangan telah dibatalkan di Jepang karena Topan Lan semakin mendekati negara tersebut. NHK, lembaga penyiaran Jepang, melaporkan bahwa ada sebelas maskapai yang membatalkan 891 penerbangan dari dan menuju bandara di Osaka, Kobe, dan Chubu. Total penerbangan yang dibatalkan termasuk 315 penerbangan oleh All Nippon Airways, 253 penerbangan oleh Japan Airlines, dan sisanya oleh maskapai berbiaya rendah.

Baca Juga:

Banyak Penerbangan Dibatalkan dan Orang Harus Mengungsi

Lebih dari 890 penerbangan telah dibatalkan di Jepang karena Topan Lan semakin mendekati negara tersebut. Selain itu, hampir 16.000 orang diimbau untuk mengungsi karena fenomena alam ini.

Penerbangan Dibatalkan oleh Sebelas Maskapai dan Banyak Orang Mengungsi

Lembaga penyiaran Jepang, NHK, melaporkan bahwa ada sebelas maskapai yang membatalkan 891 penerbangan dari dan menuju bandara di Osaka, Kobe, dan Chubu. Jumlah ini juga termasuk 315 penerbangan oleh All Nippon Airways, 253 penerbangan oleh Japan Airlines, dan sisanya oleh maskapai berbiaya rendah.

Banyak Orang Bermalam di Bandara dan Keadaan Darurat di Prefektur Hyogo

Pada malam hari sejak Senin (14/8/2023) hingga Selasa, sekitar 600 orang terpaksa bermalam di Bandara Internasional Kansai karena topan ini. Sementara itu, pada hari ini, pihak berwenang Jepang mengumumkan keadaan darurat tertinggi di Prefektur Hyogo, Jepang Tengah. Sekitar 15.800 orang di Hyogo menerima peringatan darurat tersebut.

Lebih dari 20 Orang Terluka dan Transportasi Terhenti

Sebelumnya pada hari ini, pihak berwenang Jepang melaporkan bahwa lebih dari 20 orang terluka akibat Topan Lan yang melanda Jepang Tengah. Transportasi kereta api dan mobil dihentikan sementara di daerah yang terkena dampak, yang juga menyebabkan gangguan dalam layanan pos.

See also  Mengapa Kamu Harus Hindari Minum Pakai Gelas di Kamar Hotel? Inilah Penjelasannya.

19___Penerbangan Topan Lan Melanda Jepang: 890 Penerbangan Tertunda, 16.000 Orang Dievakuasi

Baca Juga:

Post Comment