Loading Now
×

Tottenham Hotspur Melawan Barcelona: Ange Postecoglou Mengkritik Kondisi Fisik Timnya

Tottenham Hotspur Melawan Barcelona: Ange Postecoglou Mengkritik Kondisi Fisik Timnya

Tottenham Hotspur Melawan Barcelona: Ange Postecoglou Mengkritik Kondisi Fisik Timnya

Share this content:

Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, mengakui anak asuhnya kelelahan saat melakoni laga trofi Joan Gamper melawan Barcelona. Meskipun sempat unggul, mereka gagal mempermalukan tuan rumah. Laga tersebut berlangsung di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Barcelona, pada Rabu (9/8/2023) dini hari WIB. Barcelona berhasil menang 4-2 atas tim tamu.

Baca Juga:

Tottenham Kelelahan dalam Laga Melawan Barcelona

Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, mengakui bahwa para pemainnya mengalami kelelahan saat bermain melawan Barcelona dalam laga Joan Gamper. Meskipun sempat unggul, mereka tidak dapat mengalahkan tuan rumah. Laga antara Barcelona vs Tottenham Hotspur tersebut berlangsung di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Barcelona, pada Rabu (9/8/2023) dini hari WIB. Barcelona berhasil menang 4-2 atas tim tamu.

Keunggulan Tottenham yang Akhirnya Tertutup

Tottenham tertinggal setelah Robert Lewandowski (3′) mencetak gol ke gawang Gugliermo Vicario. Namun, Oliver Skipp berhasil mencetak dua gol (24′ & 36′) yang membuat keadaan berbalik menjadi 2-1 dan mereka berhasil mempertahankannya hingga menit ke-80. Tapi pada sepuluh menit terakhir, Barcelona bangkit dan mencetak tiga gol penentu melalui Ferran Torres (81′), Ansu Fati (90′), dan Abde Ezzalzouli (90+3′).

Komentar Pelatih Tottenham

“Babak pertama berjalan dengan sangat baik. Barcelona memang mengejutkan melalui gol pertamanya, tetapi para pemain bereaksi dengan sangat baik. Kami bermain dengan bagus,” ucap Postecoglou. Menurutnya, para pemain berhasil memainkan strategi dengan baik, seperti melakukan tekanan tinggi secara agresif yang membuat Barcelona kesulitan mengalirkan bola di lapangan.

See also  Yandi Sofyan Jadi Pencetak Gol Pembantu, Persikabo Menangkan Pertandingan 3-1 atas Bhayangkara Presisi di Hasil Liga 1

“Saya sangat puas, tetapi kami kehabisan tenaga pada babak kedua. Para pemain memberikan segalanya pada pertandingan tersebut, beberapa bahkan tidak bisa berlari pada akhir laga,” ungkap pelatih asal Australia. Postecoglou mengatakan bahwa dia sengaja tidak melakukan banyak pergantian pemain dan meninggalkan beberapa pemain di Inggris.

Pengelolaan Pemain dan Pergantian Pemain

Sepanjang laga, Tottenham hanya melakukan empat pergantian pemain, jumlah yang terhitung sedikit jika dibandingkan dengan sembilan pergantian pemain yang dilakukan oleh tim tuan rumah. Hal ini bisa dimaklumi karena Liga Inggris 2023-2024 akan dimulai akhir pekan ini. Postecoglou tentu tidak ingin pemainnya kelelahan ketika menghadapi pertandingan yang benar-benar penting.

tottenham-hotspur-nyaris-permalukan-barcelona-ange-postecoglou-sebut-timnya-kehabisan-bensin-Cs0SUVQii1 Tottenham Hotspur Melawan Barcelona: Ange Postecoglou Mengkritik Kondisi Fisik Timnya

Baca Juga:

Post Comment

What are the payment options for melbourne international freight company services ?. Spa bali massage. For more information, please email florida steve or call him at.