Loading Now
×

Transaksi kripto di Inggris tidak tersedia di PayPal sampai tahun 2024.

Transaksi kripto di Inggris tidak tersedia di PayPal sampai tahun 2024.

Transaksi kripto di Inggris tidak tersedia di PayPal sampai tahun 2024.

Share this content:

PayPal, platform pembayaran yang ramah terhadap kripto, sedang melakukan beberapa penyesuaian terkait kripto di platformnya untuk mematuhi regulasi keuangan lokal di Inggris. Dikutip dari Cointelegraph, PayPal menghentikan sementara layanannya bagi pelanggan di Inggris untuk bertransaksi kripto, seperti Bitcoin (BTC), karena mereka sedang memperbaiki layanannya agar sesuai dengan regulasi keuangan di Inggris.

Baca Juga:

PayPal Menangguhkan Layanan Kripto di Inggris untuk Mematuhi Regulasi Keuangan Lokal

PayPal, platform pembayaran yang ramah terhadap kripto, sedang melakukan beberapa penyesuaian terkait kripto di platformnya untuk mematuhi regulasi keuangan lokal di Inggris. PayPal menghentikan sementara layanannya bagi pelanggan di Inggris untuk bertransaksi kripto, seperti Bitcoin (BTC), karena mereka sedang memperbaiki layanannya agar sesuai dengan regulasi keuangan di Inggris.

Tindakan PayPal Terkait Layanan Kripto di Inggris

Para pelanggan PayPal yang saat ini memiliki kripto dapat menyimpannya di platform PayPal tanpa biaya tambahan dan juga dapat menjual mata uang kripto mereka kapan saja. Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicara PayPal UK. Namun, PayPal telah mengirimkan email kepada pelanggan tertentu di Inggris yang menyatakan akan menghentikan sementara pembelian kripto mulai 1 Oktober 2023. Mereka berharap dapat mengaktifkan kembali pembelian kripto pada awal 2024.

Respon PayPal Terhadap Regulasi Baru di Inggris

PayPal mengatakan bahwa mereka mengambil langkah ini sebagai respons terhadap aturan baru yang diberlakukan oleh Otoritas Keuangan (Financial Conduct Authority/FCA) Inggris. Aturan baru itu mengharuskan perusahaan kripto untuk mengadopsi beberapa regulasi tambahan sebelum klien dapat membeli kripto. Sejauh ini, PayPal bekerja untuk memenuhi regulasi baru ini sehingga pelanggan mereka tidak akan dapat membeli kripto menggunakan PayPal sampai persyaratan tersebut terpenuhi.

See also  Faktor Pendorong dalam Pengembangan Ekonomi Agrikultur di Indonesia

Sejarah PayPal dalam Mengadopsi Kripto

PayPal telah menjadi platform yang mengadopsi kripto dalam beberapa tahun terakhir. Mereka meluncurkan stablecoin PayPal USD (PYUSD) pada awal Agustus dan memperkenalkan fitur pusat kripto baru di antarmuka mereka. Layanan kripto pertama kali diperkenalkan oleh PayPal di Amerika Serikat pada akhir tahun 2020.

Alasan Penghentian Layanan Kripto di PayPal

Penghentian sementara layanan terkait kripto di PayPal ini dilakukan karena Pemerintah Inggris sedang bersiap untuk menerapkan beberapa regulasi utama terkait kripto, seperti “Travel Rule,” Know-Your-Customer (KYC), dan Anti-Money Laundering (AML), yang dikembangkan oleh Financial Action Task Force (FATF). Mulai 1 September 2023, semua perusahaan kripto yang terdaftar di FCA harus mematuhi Travel Rule sesuai instruksi pemerintah yang mengubah undang-undang terkait pada Juli 2022. Sebelumnya, FCA mengumumkan bahwa semua perusahaan aset kripto harus memastikan strategi pemasaran mereka sesuai dengan rezim promosi keuangan di Inggris pada Oktober 2023.

496f54ed1af44785a891d09edc9002c9 Transaksi kripto di Inggris tidak tersedia di PayPal sampai tahun 2024.

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers air freight services for both domestic and international shipments. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.