Loading Now
×

Transfer Bomba: Ousmane Dembélé Bergabung dengan PSG, Barca Terima Rp 846 Miliar

Transfer Bomba: Ousmane Dembélé Bergabung dengan PSG, Barca Terima Rp 846 Miliar

Transfer Bomba: Ousmane Dembélé Bergabung dengan PSG, Barca Terima Rp 846 Miliar

Share this content:

Ousmane Dembele resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan kontrak lima tahun ke depan. Raksasa Barcelona sepakat menjual Dembele ke PSG dengan nilai transfer sebesar 50,4 juta euro (sekitar Rp846 miliar). Kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan habis pada Juni 2024.

Baca Juga:

Ousmane Dembele Bergabung dengan PSG

Kemana Ousmane Dembele berlabuh terjawab sudah. Ousmane resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan kontrak lima tahun ke depan. Raksasa Barcelona sepakat menjual Dembele ke PSG dengan nilai transfer sebesar 50,4 juta euro (sekitar Rp846 miliar). Kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan habis pada Juni 2024.

Sambutan dari PSG

Kami senang menyambut kedatangan Ousmane Dembele ke Paris St Germain, yang akan menjadi pemain penting dan berkomitmen di klub kami, kata Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi yang dikutip AFP. Kami bangga bisa mendatangkan seorang pemain Prancis yang menjuarai Piala Dunia ke Paris St Germain saat kami memasuki era yang hebat bagi klub kami.

Ungkapan dari Ousmane Dembele

Dembele sendiri mengatakan bahwa dia bergabung dengan klub barunya itu dan berharap bakal terus mengembangkan kariernya di PSG. Saya senang bisa bergabung dengan Paris St Germain dan sudah tidak sabar untuk bermain dengan klub baru saya, kata Dembele di situs resmi PSG. Saya berharap bisa terus berkembang di sini.

Karier sebelumnya

Dembele memulai karier profesionalnya di klub Prancis Stade Rennais pada musim 2015-2016 sebelum pindah ke klub Bundesliga Borussia Dortmund. Penampilannya di Dortmund membuat Dembele diboyong Barcelona dengan nilai 105 juta euro pada 2017. Sejak itu Dembele telah tampil 257 kali dan mencetak 60 gol di semua kompetisi, dia juga telah memenangi tiga trofi LALIGA dan dua Piala Spanyol bersama klub Katalunya tersebut.

See also  Penuh Kontroversi! Kartu Merah Membanjiri Laga Getafe vs Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024

6e966de3b66847cb86b04bb3966db6b1 Transfer Bomba: Ousmane Dembélé Bergabung dengan PSG, Barca Terima Rp 846 Miliar

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Become a part of the vibrant rummy community and start your journey to becoming a rummy nabob today !. Spa bali massage.