Loading Now
×

Transfer Musim Ini Memanas: Neymar Jr Akan Sambut Tantangan Baru di Al Hilal, Dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano!

Transfer Musim Ini Memanas: Neymar Jr Akan Sambut Tantangan Baru di Al Hilal, Dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano!

Transfer Musim Ini Memanas: Neymar Jr Akan Sambut Tantangan Baru di Al Hilal, Dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano!

Share this content:

Kabar mengenai Neymar Jr yang akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung dengan Al Hilal semakin santer. Klub Arab Saudi tersebut dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi dengan Neymar dan kemungkinan akan berakhir dengan hasil yang positif. Jurnalis Fabrizio Romano telah mengonfirmasi hal tersebut.

Baca Juga:

Neymar Jr Akan Bergabung dengan Al Hilal

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Neymar Jr segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk bergabung dengan klub Al Hilal di Arab Saudi. Negosiasi antara klub tersebut dengan Neymar dikabarkan berjalan dengan baik dan kemungkinan akan berakhir dengan hasil yang positif. Hal ini dikonfirmasi oleh jurnalis Fabrizio Romano.

Penawaran Menggiurkan dari Al Hilal untuk Neymar Jr

Fabrizio Romano secara eksklusif mengungkapkan bahwa Al Hilal sedang menyiapkan penawaran menggiurkan untuk Neymar Jr. Kabar ini menyebutkan bahwa Neymar telah menyetujui penawaran dari klub Arab Saudi tersebut. Meski belum mencapai tahap akhir, beberapa detail dalam kontrak telah disetujui oleh Neymar.

Kesepakatan Antara Neymar Jr dan Al Hilal

Neymar Jr dan Al Hilal telah mencapai kesepakatan, walaupun negosiasi masih berada dalam tahap akhir. Fabrizio Romano juga mengonfirmasi bahwa sebagian detail kontrak telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Tidak Ada Update Terkini Mengenai Transfer Neymar Jr

Sampai saat ini, Fabrizio Romano belum memberikan update terkini mengenai saga transfer Neymar Jr. Sebelumnya, Neymar Jr dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain dan hal ini membuatnya terasingkan dari skuad PSG yang dilatih oleh Luis Enrique. Neymar Jr bergabung dengan PSG pada tahun 2017 dari Barcelona dengan nilai transfer yang memecahkan rekor sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,7 triliun. Menurut laporan dari Sky Sports, PSG menginginkan penawaran sebesar 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3,8 triliun untuk klub yang ingin memboyong Neymar Jr. Apabila permintaan PSG dipenuhi oleh Al Hilal, besar kemungkinan transfer Neymar Jr akan mencetak rekor baru.

See also  Messi Torehkan Sejarah dalam Debutnya bersama Inter Miami dengan Gol Kemenangan

Tunggu Kabar Selanjutnya Mengenai Negosiasi Neymar Jr

Meskipun Al Hilal belum memulai negosiasi dengan PSG, jika mereka bersedia memenuhi permintaan klub asal Prancis tersebut, maka besar kemungkinan Neymar Jr akan kembali memecahkan rekor transfer dunia. Kita tunggu kabar selanjutnya mengenai perkembangan negosiasi ini.

neymar-jr-segera-gabung-al-hilal-dan-dikonfirmasi-fabrizio-romano-pecahkan-rekor-transfer-abeasdFogn Transfer Musim Ini Memanas: Neymar Jr Akan Sambut Tantangan Baru di Al Hilal, Dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano!

Baca Juga:

Post Comment

Waarom pcgarage voor uw nieuwe laptopadapter ?. Bowers & wilkins zeppelin altavoz todoasuperprecio. Less than one hour to build.