Loading Now
×

Transfer Spektakuler Marseille! Aubameyang Akan Bergabung di Musim Depan

Transfer Spektakuler Marseille! Aubameyang Akan Bergabung di Musim Depan

Transfer Spektakuler Marseille! Aubameyang Akan Bergabung di Musim Depan

Share this content:

5964e1322a2b44eda08a8c55cdbfe473 Transfer Spektakuler Marseille! Aubameyang Akan Bergabung di Musim Depan

Baca Juga:

Olympique Marseille Tertarik Gaet Aubameyang dari Chelsea

Klub sepak bola asal Prancis, Olympique Marseille, dikabarkan tertarik menggaet Pierre-Emerick Aubameyang dari Chelsea. Kedua belah pihak telah menjadwalkan pembicaraan untuk mencapai kesepakatan tersebut.

Kontrak Tiga Tahun untuk Aubameyang

Menurut pengamat transfer Fabrizio Romano, persyaratan pribadi Aubameyang telah disepakati dalam kontrak tiga tahun. Romano juga mengungkapkan hal ini melalui akun media sosialnya.

Performa Melempem Aubameyang di Chelsea

Aubameyang bergabung dengan Chelsea pada musim lalu, tetapi performanya tidak begitu memuaskan. Pemain asal Gabon tersebut memutuskan untuk pindah ke Chelsea setelah tersingkir di Barcelona karena kedatangan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Kiprah Moncer Aubameyang

Aubameyang mulai menunjukkan performa yang gemilang sejak membela Saint-Etienne pada musim 2013. Performanya yang cemerlang membuat Borussia Dortmund tertarik untuk menggaetnya. Pada akhirnya, Arsenal berhasil mendapatkan Aubameyang dengan harga transfer mencapai 56 juta poundsterling.

Aubameyang Bergabung dengan Chelsea

Pada 2 Februari 2022, Aubameyang mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona. Namun, pada 1 September 2022, dia memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer sebesar 12 juta poundsterling.

Nomor Punggung 9 di Chelsea

Di Chelsea, Aubameyang berani meneruskan tradisi pemain yang memakai kostum bernomor 9. Nomor tersebut sebelumnya dikaitkan dengan angka “kutukan” bagi pemain yang memakainya di The Blues.

Dengan minat dari Olympique Marseille, Aubameyang memiliki peluang untuk melanjutkan karirnya di klub Prancis tersebut. Semoga pembicaraan antara kedua belah pihak dapat mencapai kesepakatan yang menguntungkan bagi semua pihak.

See also  Mason Greenwood Sumbang Gol Penting dalam Kemenangan Dramatis Manchester United

Baca Juga:

Post Comment