Loading Now
×

Tumbang! Anthony Joshua Membuat Helenius Meraung dengan Pukulan Mematikan

Tumbang! Anthony Joshua Membuat Helenius Meraung dengan Pukulan Mematikan

Tumbang! Anthony Joshua Membuat Helenius Meraung dengan Pukulan Mematikan

Share this content:

Pertarungan yang menghebohkan antara Anthony Joshua (AJ) dan Robert Helenius berakhir dengan kemenangan telak bagi petinju asal Inggris. Pada ronde ketujuh, AJ berhasil memberikan serangan hook kanan yang menghantam rahang Helenius, yang akhirnya membuatnya tumbang seperti gedebok pisang. Wasit langsung menghentikan pertarungan dan menjadikan ini momen petaka bagi Helenius.

Baca Juga:

Anthony Joshua menang KO melawan Robert Helenius

Sambaran hook kanan Anthony Joshua (AJ) menghantam rahang Robert Helenius, 39 tahun. Petinju Finlandia itu tumbang seperti gedebok pisang. Wasit langsung menghentikan pertarungan, mengakhiri perlawanan petinju berjuluk Mimpi Buruk Nordic itu pada ronde 7.

Pertandingan pengganti untuk Dillian Whyte

Pertandingan di O2 Arena London pada Sabtu malam (Ahad pagi) itu digelar setelah petinju Finlandia tersebut dipastikan sebagai pengganti Dillian Whyte. AJ menjatuhkan Helenius dengan satu pukulan dan mengirimnya langsung keluar dari ring. AJ mengaku senang telah kembali ke jalur KO-nya.

Pembatalan pertarungan dengan Dillian Whyte

Awalnya, AJ dijadwalkan untuk melawan petinju kelas berat Inggris, Dillian Whyte. Namun pertarungan tersebut harus dibatalkan akhir pekan lalu setelah “temuan analitis yang merugikan” terdeteksi dalam tes doping yang dilakukan pada Whyte. Matchroom pun berpacu dengan waktu untuk menemukan lawan baru.

Respons cepat dari Robert Helenius

Hanya 72 jam setelah tes doping yang gagal dari Dillian Whyte dipublikasikan, Helenius telah menjawab panggilan promotor Eddy Hearn. Meskipun baru saja bertarung di Finlandia akhir pekan lalu, Helenius melangkah dengan cepat dan siap untuk bertanding melawan AJ di London.

See also  Dapatkan Tubuh Ideal dengan Gerakan Perontok Lemak Perut yang Efektif

6027f6095c5c4853870ca47d9c89c865 Tumbang! Anthony Joshua Membuat Helenius Meraung dengan Pukulan Mematikan

Baca Juga:

Post Comment

What is the transit time for shipments with melbourne international freight company ?. Booking form spa bali | spa in seminyak | spa in bali. For more information, please email florida steve or call him at.