Loading Now
×

Turbulensi di Paris: PSG Merayakan Langkah Mbappe Menuju Real Madrid Setelah Tur Pra Musim

Turbulensi di Paris: PSG Merayakan Langkah Mbappe Menuju Real Madrid Setelah Tur Pra Musim

Turbulensi di Paris: PSG Merayakan Langkah Mbappe Menuju Real Madrid Setelah Tur Pra Musim

Share this content:

88c90f0757ee4731a6c6be3418dd2e51 Turbulensi di Paris: PSG Merayakan Langkah Mbappe Menuju Real Madrid Setelah Tur Pra Musim

Baca Juga:

PSG Gerah dengan Ulah Mbappe

Paris Saint-Germain (PSG) terlihat mulai gerah dengan ulah Kylian Mbappe. Setelah merayu dengan kontrak berdurasi 10 tahun tak mempan, Les Parisen berniat untuk segera menjual Mbappe.

Tidak Diikutsertakan dalam Tur Pramusim

Mbappe pun tak diikutsertakan dalam tur pramusim PSG ke Jepang. PSG terlihat ingin segera bersiap menyambut musim baru tanpa kehadiran mantan pemain Monaco tersebut.

Alasan PSG Segera Menjual Mbappe

PSG memang mau tak mau harus menjual Mbappe sesegera mungkin, jika ingin mendapatkan uang. Sebab musim depan, Mbappe bisa pergi ke klub lain secara gratis.

Kesepakatan dengan Real Madrid

PSG sendiri menuding, ada kesepakatan antara Mbappe dan Real Madrid. Di mana Mbappe ingin merapat ke Los Blancos di musim depan.

Tudingan dari Fabrizio Romano

“Lebih lanjut tentang Mbappe. PSG merasa dikhianati karena mereka yakin Kylian telah menyetujui transfer gratis dengan Real Madrid,” tulis pengamat transfer pemain sepak bola, Fabrizio Romano dalam akun media sosialnya.

PSG Tidak Ingin Lumpuh

“Paris tidak ingin ‘lumpuh’ oleh tuntutan satu pemain,” tulis lagi Romano.

Mbappe Pencetak Gol Terbanyak PSG

Pemain kelahiran 20 Desember 1998 itu merupakan pencetak gol terbanyak bagi PSG sepanjang sejarah. Lebih dari 200 gol telah dia sumbangkan saat berseragam PSG.

Pada judul sub-heading pertama, PSG dijelaskan tengah gerah dengan ulah Kylian Mbappe. Kemudian, pada sub-heading kedua, disebutkan bahwa Mbappe tidak diikutsertakan dalam tur pramusim PSG ke Jepang. Pada sub-heading ketiga, penjelasan diberikan mengenai alasan PSG ingin segera menjual Mbappe agar tidak kehilangan uang pada musim depan. Sub-heading keempat menjelaskan tentang dugaan kesepakatan antara Mbappe dan Real Madrid, serta keinginan Mbappe untuk bergabung dengan klub tersebut. Kemudian, pada sub-heading kelima, tudingan dari Fabrizio Romano terhadap Mbappe dan PSG disampaikan. Pada sub-heading keenam, PSG menegaskan bahwa mereka tidak ingin lumpuh karena tuntutan satu pemain. Terakhir, pada sub-heading ketujuh, prestasi Mbappe sebagai pencetak gol terbanyak PSG dikemukakan.

See also  Alasan FIFA Memilih Stadion Manahan sebagai Lokasi Final Piala Dunia U-17

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.