Loading Now
×

Venus Williams Mencatat Perjuangan Luar Biasa, Kalahkan Unggulan ke-16 di Cincinnati Open!

Venus Williams Mencatat Perjuangan Luar Biasa, Kalahkan Unggulan ke-16 di Cincinnati Open!

Venus Williams Mencatat Perjuangan Luar Biasa, Kalahkan Unggulan ke-16 di Cincinnati Open!

Share this content:

Petenis veteran Amerika Serikat, Venus Williams, meraih kemenangan atas petenis Veroninka Kudermetova di turnamen ATP/WTA Cincinnati Open. Ini merupakan kemenangan pertamanya dalam empat tahun melawan petenis 20 besar.

Baca Juga:

Venus Williams Sukses Menang di Turnamen Cincinnati Open

Petenis veteran Amerika Serikat, Venus Williams, mencatatkan kemenangan pertamanya dalam empat tahun atas petenis 20 besar di turnamen ATP/WTA Cincinnati Open. Williams yang mendapatkan wild card, berhasil mengalahkan Veroninka Kudermetova unggulan ke-16 dengan skor 6-4, 7-5.

Semangat Williams untuk Bangkit

Williams yang berusia 43 tahun menunjukkan semangat yang luar biasa untuk bangkit dari ketertinggalan 4-1 pada set pembuka dan membalikkan ketertinggalan 5-1 pada set kedua. Dalam pernyataannya, Williams mengungkapkan kesulitan yang dihadapinya dalam beberapa tahun terakhir karena cedera. Namun, dia berusaha untuk tetap menjadi dirinya sendiri dan kuat dalam permainan.

Stephens Menandai Penampilannya yang ke-12

Sementara itu, juara US Open 2017, Sloane Stephens, berhasil mengalahkan petenis Italia Elisabetta Cocciaretto dengan skor 7-5, 6-2. Stephens mengungkapkan kesulitan yang dihadapinya selama musim panas ini, di mana banyak pertandingan yang terganggu oleh hujan.

Auger-Aliassime Menang Setelah Lawan Cedera

Felix Auger-Aliassime berhasil memenangkan pertandingannya setelah lawannya, Matteo Berrettini, mengalami cedera. Dalam pertandingan tersebut, Auger-Aliassime berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-6, 6-2, 6-3. Sebagai unggulan ke-12, Auger-Aliassime absen dalam ATP Masters di Toronto pekan lalu karena pemulihan cederanya belum selesai.

Alcaraz Akan Berhadapan dengan Thompson

Unggulan teratas, Carlos Alcaraz, akan membuka pertandingannya pada Rabu (16/8) setelah mendapat bye. Dia akan berhadapan dengan Jordan Thompson, yang mengalahkan finalis tahun 2013, John Isner, dengan skor 7-6 (7/5), 7-6 (7/2).

See also  Bersatu Bersama Para Veteran, HDCI Gelar Upacara dan Kegiatan Sosial di Merdeka Ride 2023

logoRPlusLandscape Venus Williams Mencatat Perjuangan Luar Biasa, Kalahkan Unggulan ke-16 di Cincinnati Open!

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers air freight services for both domestic and international shipments. Booking form spa bali | spa in seminyak | spa in bali. See the features of the echelon series and find out which one is the perfect fit for you.