Loading Now
×

Vietnam, Jepang, dan Amerika Serikat Jadi Target Ford dengan Supercar Mustang GTD 2025

Vietnam, Jepang, dan Amerika Serikat Jadi Target Ford dengan Supercar Mustang GTD 2025

Vietnam, Jepang, dan Amerika Serikat Jadi Target Ford dengan Supercar Mustang GTD 2025

Share this content:

Ford Motor Company telah meluncurkan inovasi baru dalam industri otomotif dengan memperkenalkan mobil sport terbarunya, yaitu Mustang GTD 2025. Langkah ini menegaskan komitmen Ford untuk hadir di segmen mobil premium dan bersaing dengan pabrikan negara lain. Mustang GTD 2025 memiliki tujuan strategis yang jelas, yaitu menantang dominasi mobil sport performa tinggi dari Eropa, seperti Porsche, Aston Martin, dan Mercedes-Benz.

Baca Juga:

Ford Meluncurkan Supercar Mustang GTD 2025 di Industri Otomotif

Ford Motor Company, perusahaan otomotif ternama dari DETROIT, memperkenalkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan supercar Mustang GTD 2025. Langkah ini menunjukkan komitmen Ford untuk hadir di pasar mobil premium dan bersaing dengan pabrikan lain di berbagai negara.

Menantang Dominasi Mobil Sport Eropa

Kepala Eksekutif Ford, Jim Farley, mengungkapkan bahwa tujuan strategis Mustang GTD adalah untuk menantang dominasi mobil sport performa tinggi asal Eropa. Dengan menargetkan merek-merek mewah seperti Porsche, Aston Martin, dan Mercedes-Benz, Ford memposisikan Mustang GTD sebagai pesaing serius dalam segmen mobil mewah.

Performa Tinggi dan Desain Optimal

Mustang GTD 2025 dilengkapi mesin V8 5.2 liter supercharged yang mampu menghasilkan lebih dari 800 tenaga kuda. Untuk keseimbangan yang optimal, komponen transaxle dipasang di bagian belakang kendaraan, memberikan distribusi bobot yang hampir merata antara depan dan belakang mobil.

Fitur Pengoptimal Performa

Supercar ini dilengkapi dengan sayap belakang yang dapat bergerak secara aktif, dengan tujuan mengoptimalkan downforce dan performa mobil dalam berbagai kondisi kecepatan dan lintasan. Roda Mustang GTD 2025 terbuat dari magnesium, bahan ringan yang kuat untuk mengurangi bobot mobil secara keseluruhan dan meningkatkan respons dan kelincahan di jalan.

See also  Keamanan dan Kenyamanan Hyundai IONIQ 6 di ASEAN Summit

Desain Estetika yang Mewah

Knalpot Mustang GTD 2025 terbuat dari titanium untuk mengoptimalkan efisiensi dan suara knalpot. Knalpot ini juga memberikan suara yang khas dan menggairahkan. Tampilan luar Mustang GTD 2025 didukung oleh penggunaan panel bodi dari serat karbon, material yang kuat dan ringan yang memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja dan estetika kendaraan.

Produksi Terbatas dan Harga Eksklusif

Produksi Mustang GTD dijadwalkan akan dimulai pada akhir 2024 atau awal 2025. Ford memberikan sinyal bahwa unit yang tersedia akan sangat terbatas, menambah daya tarik eksklusivitas kendaraan ini bagi para kolektor dan pecinta mobil super. Mustang GTD 2025 akan dijual dengan harga mulai dari US$300.000 atau sekitar Rp4,5 miliar (kurs Rp15.000).

Posisi Ford dalam Industri Supercar

Melalui peluncuran ini, Ford Motor Company menegaskan posisinya dalam industri supercar dan bersaing dengan merek-merek prestisius Eropa. Mustang GTD 2025 menjadi simbol kreativitas dan ketekunan Ford dalam mewujudkan eksplorasi inovatif di dunia otomotif modern.

307b53439c4348d38748839f94b79714 Vietnam, Jepang, dan Amerika Serikat Jadi Target Ford dengan Supercar Mustang GTD 2025

Baca Juga:

Post Comment