Loading Now
×

We The Fest, Simbol Perlawanan Dunia Musik Indonesia Untuk Bangkit Setelah Pandemi

We The Fest, Simbol Perlawanan Dunia Musik Indonesia Untuk Bangkit Setelah Pandemi

We The Fest, Simbol Perlawanan Dunia Musik Indonesia Untuk Bangkit Setelah Pandemi

Share this content:

8c76fcbe4b014883823754f1bfc1ad90 We The Fest, Simbol Perlawanan Dunia Musik Indonesia Untuk Bangkit Setelah Pandemi

Baca Juga:

Menparekraf Sandiaga Mengapresiasi Kesuksesan We The Fest 2023

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi penyelenggaraan We The Fest 2023 dan menilai kesuksesan event tersebut juga beberapa event lain menjadi tolok ukur bangkitnya industri ekonomi kreatif pascapandemi.

Partisipasi Menparekraf Sandiaga Uno di We The Fest 2023

Menparekraf Sandiaga hadir di We The Fest 2023 untuk melihat dan merasakan langsung atmosfer penyelenggaraan konser (event) sebagai salah satu subsektor ekonomi kreatif dalam upaya mendorong kebangkitan ekonomi dan terbukanya lapangan kerja.

Antusiasme Masyarakat pada We The Fest 2023

“Saya ingin lihat atmosfernya apakah we are back seperti sebelum pandemi. Ternyata kelihatannya kita sudah kembali lagi dan terlihat partisipasi masyarakat sangat antusias,” ujar Sandiaga.

Dampak Ekonomi Kreatif melalui Event

Pariwisata dan ekonomi kreatif, khususnya event, dikatakan Sandiaga memiliki dampak turunan yang tinggi dalam membuka lapangan kerja. Mulai dari kuliner juga pekerja ekonomi kreatif lain seperti pekerja panggung, staf penjualan tiket, tenaga keamanan, dan lainnya.

Optimisme Terkait Kebangkitan Industri Event

Menparekraf Sandiaga pun optimistis kebangkitan penyelenggaraan event seperti sebelum pandemi dapat tercapai dalam waktu yang tidak lama lagi. Penyelenggaraan event yang dilakukan secara profesional dan didukung minat kunjungan wisatawan yang semakin meninggi.

We The Fest 2023: Festival Musik yang Menggabungkan Seni, Mode, dan Kuliner

We The Fest merupakan festival musik yang menggabungkan seni, mode, dan kuliner yang berlangsung setiap tahun. We The Fest 2023 diselenggarakan di GBK Sports Complex Jakarta pada 21-23 Juli 2023. Acara itu menghadirkan deretan musisi tanah air seperti Kahitna, Efek Rumah Kaca, Yura Yunita, Cokelat, Gigi, Raisa, juga musisi internasional diantaranya The Strokes, Daniel Caesar, The 1975, dan lainnya.

See also  Korban PHK Terjebak Jual Ginjal di Masa Pandemi, Perindo Serukan Diberikan Dukungan dan Ditolong

Harapan Sandiaga Uno untuk Masa Depan Event di Indonesia

“Mudah-mudahan ini akan berlanjut terus dan ada beberapa festival lain yang digagas sehingga kita semuanya Berwisata di IndonesiaAja dan nonton event musik di IndonesiaAja,” kata Sandiaga.

Baca Juga:

Post Comment

Its 200 hour yoga teacher training course is held in the midst of rice paddies. Copyright © 2024 rummy nabob. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.