Loading Now
×

Pesepakbola Dunia yang Pernah Bersinar di Chelsea Terpesona dengan Kelezatan Makanan Indonesia!

Pesepakbola Dunia yang Pernah Bersinar di Chelsea Terpesona dengan Kelezatan Makanan Indonesia!

Share this content:

3-pesepakbola-dunia-jebolan-liga-champions-yang-tergila-gila-makanan-indonesia-nomor-1-eks-chelsea-I3K5ASfdgn Pesepakbola Dunia yang Pernah Bersinar di Chelsea Terpesona dengan Kelezatan Makanan Indonesia!

Baca Juga:

## Pesepakbola Dunia Terkenal yang Terpikat dengan Makanan Indonesia

Sebagai negara yang kaya akan keanekaragaman budaya, Indonesia dikenal memiliki beragam makanan khas dengan citarasa yang sangat nikmat. Tidak hanya masyarakat lokal, namun pesepakbola dari penjuru dunia juga mengakui kenikmatan makanan Indonesia. Bahkan, ada beberapa pesepakbola dunia yang amat tergila-gila dengan makanan khas Indonesia. Berikut ini adalah tiga pesepakbola dunia yang jebolan Liga Champions yang terpikat dengan makanan Indonesia:

1. Miralem Pjanic

Miralem Pjanic, gelandang serbabisa asal Bosnia-Herzegovina, sering tampil di Liga Champions. Pjanic pernah membela klub-klub elit Eropa seperti AS Roma, Olympique Lyon, Juventus, dan Barcelona. Pada pertengahan tahun 2015, saat masih membela AS Roma, Pjanic pernah berkunjung ke Indonesia untuk pertandingan eksibisi. Saat itu, dia mencoba makanan khas Betawi, gado-gado, dan sejak itu, Miralem Pjanic menjadi sangat menyukai gado-gado.

2. Jan Vertonghen

Jan Vertonghen, pemain asal Belgia, merupakan bagian penting pertahanan Tottenham Hotspur dari tahun 2012 hingga 2020. Bersama The Lilywhites (julukan Tottenham Hotspur), Vertonghen secara rutin berlaga di Liga Champions dan berhasil membawa klub tersebut mencapai final pada musim 2018-2019. Selain kepiawaian dalam menjaga lini pertahanan, Jan Vertonghen juga memiliki ketertarikan dengan makanan khas Indonesia. Ia sangat menyukai rendang, salah satu makanan terlezat di dunia.

3. Michael Essien

Pesepakbola terakhir yang terkenal dengan kegemarannya terhadap makanan Indonesia adalah Michael Essien, mantan gelandang Persib Bandung. Essien, yang berasal dari Ghana, sempat bermain di Liga Champions pada masa muda karirnya. Bahkan, pada musim 2011-2012, Essien turut membantu Chelsea meraih gelar Liga Champions. Meskipun memiliki status sebagai pemain bintang yang telah meraih trofi Liga Champions, Michael Essien tidak sungkan untuk mencoba berbagai makanan khas Indonesia saat membela Persib Bandung pada tahun 2017. Diantara semua makanan Indonesia yang pernah ia cicipi, nasi goreng adalah favoritnya.

See also  Fase Grup Liga Champions 2023-2024: Skuad Manchester City, Real Madrid, AC Milan, dan Newcastle United Berhadapan di Grup Neraka

Dari ketiga pesepakbola jebolan Liga Champions tersebut, dapat diketahui bahwa mereka sangat menikmati makanan Indonesia. Dari gado-gado, rendang, hingga nasi goreng, semuanya menjadi makanan favorit mereka. Seperti mereka, Anda pun mungkin memiliki pesepakbola jebolan Liga Champions favorit yang memiliki selera makanan serupa.

Baca Juga:

Post Comment

Its 200 hour yoga teacher training course is held in the midst of rice paddies. Variety of game modes. Our services spa bali | spa in seminyak | spa in bali.